Ini Alasan Mitsubishi Belum Jual Eclipse di Indonesia
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Jumat, 19 Mei 2017 18:49 WIB
Mobil Mitsubishi XM Concept yang dipamerkan dalam acara Indonesia Internasional Motor Show 2017 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, 28 April 2017. Mobil XM Concept ini dibanderol mulai dari harga Rp. 175 juta. TEMPO/Fajar Januarta

TEMPO.CO, Bandung - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) belum akan menghadirkan Eclipse Cross ke pasar Tanah Air karena sedang fokus pada peluncuran small MPV tahun ini.

"Eclipse Cross, kami saat ini fokus dulu ke peluncuran dan suksesnya small MPV," kata Direktur Pemasaran MMKSI Irwan Kuncoro di Bandung, Jawa Barat, Jumat, 19 Mei 2017.

BacaPelajari Harga dan Spesifikasi 3 Varian Honda VarioYamaha Glorious, Skuter Cantik dari VietnamMotor Rakitan Lokal Semakin Dilirik Pasar Global  

SUV Eclipse Cross pertama kali ditampilkan Mitsubishi Motors dalam ajang pameran otomotif Geneva Motor Show pada Maret lalu di Jenewa, Swiss. "Tentu kami masih mempelajari kemungkinannya, tetapi kalau bicara konkrit, kami fokus dulu small MPV," kata Irwan.

Eclipse Cross yang merupakan versi produksi dari konsep XR-PHEV, untuk tahap awal akan dijual di Eropa dan disusul pasar lain seperti di Jepang, kawasan Asia, Amerika, serta Australia.

Tampang mobil ini juga menganut desain Dynamic Shield layaknya mobil-mobil baru Mitubishi, serta desain lampu belakang yang unik.

ANTARA

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi