Aston Martin Menuntut Kepastian Bisnis Segera Diperhatikan
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Jumat, 9 Juni 2017 23:00 WIB
Model mobil hypercar Aston Martin dan Red Bulli AM-RB 001, yeng diperkenalkan jelang Canadian International Autoshow 2017 di di Toronto, Ontario, Kanada, 15 Februari 2017. Aston Martin AM-RB 001 mesinnya didukung oleh naturally aspirated 6.5-liter V-12 yang dirancang dan dibangun oleh perusahaan teknik Cosworth. REUTERS/Peter Power

TEMPO.CO, Jakarta - Produsen mobil mewah Inggris, Aston Martin, meminta para politisi negerinya untuk segera menghadirkan kepastian bisnis agar mereka bisa melanjutkan investasi selepas Pemilu Inggris yang dipercepat namun hasilnya tak menelurkan partai politik mayoritas di parlemen.

 
"Kami harus menekankan kebutuhan arah kebijakan yang cepat dan menentukan demi memastikan bahwa para pelaku bisnis dapat melanjutkan investasi untuk pertumbuhan jangka panjang sekaligus menjaga daya saing ekonomi Inggris di tingkat global," kata Chief Executive Aston Martin, Andy Palmer, dalam pernyataan resmi yang dilansir Reuters, Jumat, 9 Juni 2017.
 
Selain itu Aston Martin juga mendesak pemerintahan baru agar menegaskan lagi kejelasan hubungan Inggris dengan Eropa, terlebih selepas gonjang ganjing Brexit tahun lalu.
 
"Kejelasan hubungan antara Inggris dengan Eropa harus dibangun secara cepat dan bersama-sama sembari menegaskan kembali jaminan kepada rekanan perdagangan kita, bahwa Inggris tetap lingkungan bisnis yang dinamis dan berkembang," demikian pernyataan tersebut.

ANTARA

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi