Honda Dream Ride Project, Ajang bagi Modifikator Meraih Mimpi
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Selasa, 11 Juli 2017 18:00 WIB
PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak pecinta motor sport untuk melakukan touring sekaligus menjajal All New Honda CBR250RR di sejumlah kota, Maret-April 2017. Dok. AHM

TEMPO.CO, Jakarta -Proyek modifikasi sepeda motor All New Honda CBR250RR dalam program Honda Dream Ride Project berhasil dituntaskan para modifikator berbakat Indonesia.

Baca: Ribuan Pecinta Motor Sport Ramaikan Touring Honda ... Para modifikator berbakat Tanah Air yang merupakan pemenang Honda Modif Conetest (HMC) 2016 itu mewujudkan impian memodifikasi motor supersport All New Honda CBR250RR dengan bimbingan dan supervisi mentor pilihan.

Karya modifikasi yang dihasilkan dari proyek tiga  bulan itu tidak hanya mementingkan desain, tetapi juga keamanan saat dikendarai. Tampilannya cukup memukau saat menjelajah destinasi wisata di Yogyakarta pada 9-10 Juli 2017.

Kegiatan Honda Dream Ride Project di Yogyakarta itu diikuti tiga  modifikator HMC 2016, yaitu Yuwono Djati pemenang kelas Cub & Sport National, Peterson Rivai pemenang Matic National, dan Budi Setiawan pemenang Free For All National.

Penjelajahan fun touring selama dua hari di di Yogyakarta menempuh total jarak sejauh sekitar 500 km ke sejumlah destinasi sejarah dan wisata, antara lain kawasan Pantai Depok dan Pantai Baru.

Para modifikator itu akan memodifikasi All New Honda CBR250RR dalam waktu tiga  bulan dengan konsep berbeda yaitu Neo Café Racer untuk Yuwono Djati, Future Sport Bike untuk Peterson Rivai, dan Neo Scrambler untuk karya Budi Setiawan.

General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor, A. Indraputra, mengatakan program Honda Dream Ride Project sebagai bentuk kontribusi perusahaan dalam mengembangkan kreativitas anak muda di dunia modifikasi tanpa mengurangi aspek keselamatan berkendara.

“Kami sangat bangga tentunya dengan para modifikator andal pemenang HMC 2016 yang menghasilkan karya modifikasi berkelas dari motor supersport All New Honda CBR250RR,” katanya, Selasa 11 Juli 2017.

Baca: Barang Ekslusif, Berapa Harga Honda CBR250RR ... Menurut Indraputra, Astra Honda Motor berusaha untuk terus melahirkan modifikator berbakat sekaligus menginspirasi modifikator lain dalam menuangkan kreativitasnya melalui modifikasi sepeda motor di Indonesia

BISNIS.COM

#Sepeda Motor
#PT Astra Honda Motor

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi