Toyota FT-3e dan FT-Se akan Tampil di Japan Mobility Show 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 17 Oktober 2023 12:00 WIB
Toyota FT-3e tampil sebagai SUV. (Foto: Toyota)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaToyota mengungkap beberapa detail desain dua model konsep kendaraan listrik baterai (BEV), Toyota FT-3e dan FT-Se. Sedianya pabrikan asal Jepang ini untuk memajang keduanya di Japan Mobility Show 2023, 25 Oktober hingga 5 November.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Toyota mengangkat tema “Let’s Change the Future of Cars—Find Your Future”, sekaligus akan diumumkan pertama kali model konsep yang akan dipamerkan.

Lebih lanjut kedua model konsep tersebut—tipe SUV Toyota FT-3e dan Toyota FT-Se yang sporty akan menghadirkan masa depan yang diubah oleh elektrifikasi dan kecerdasan, serta nilai pengalaman baru yang ditawarkan oleh mobil. 

Toyota FT-3e hadirkan garis unik. (Foto: Toyota)

Toyota percaya bahwa mobilitas di masa depan akan lebih dari sekadar menyediakan alat transportasi fisik, namun juga menjadi mitra gaya hidup yang selaras dengan nilai-nilai individu setiap pelanggan. Di samping kontrol yang sangat responsif dan desain menawan yang unik untuk BEV, model-model ini berkembang menjadi satu-satunya kendaraan yang disayangi dengan menawarkan kesenangan dalam penyesuaian pengendaraan pribadi, serta fungsi yang nyaman untuk menelusuri informasi area lokal tanpa stres saat berada di dalam kendaraan.

Toyota FT-3e merupakan model konsep BEV generasi mendatang yang akan memperkaya kehidupan sehari-hari pelanggan dengan pengalaman berkendara baru dan layanan personal yang didukung oleh teknologi inovatif.

Hal ini juga berkontribusi dalam mencapai netralitas karbon dan menciptakan dunia yang lebih baik melalui keterhubungan

kepada masyarakat sebagai media transfer energi dan data dari kendaraan dan sekitarnya.

Desain eksterior yang menggabungkan gaya dan estetika canggih sekaligus menjaga garis dan permukaan bodi sesederhana mungkin.

Tampilan digital yang dipasang dari bodi sisi bawah hingga pintu atas memberikan informasi, termasuk pengisian daya baterai, suhu di dalam pesawat, dan kualitas udara interior saat pengemudi mendekati mobil.

Toyota FT-Se menjadi model BEV sport berperforma tinggi diusulkan sebagai salah satu pilihan mobil sport di era netral karbon, menggabungkan keahlian yang diperoleh dalam upaya TOYOTA GAZOO Racing untuk membuat mobil yang lebih baik melalui motor sport. (Foto: Toyota)

Toyota FT-Se menjadi model BEV sport berperforma tinggi diusulkan sebagai salah satu pilihan mobil sport di era netral karbon, menggabungkan keahlian yang diperoleh dalam upaya TOYOTA GAZOO Racing untuk membuat mobil yang lebih baik melalui motor sport.

Mengejar stabilitas pengendalian dan aerodinamika lebih lanjut, Toyota FT-Se berbagi komponen utama dengan FT-3e. Toyota bertekad menciptakan mobil yang terus berkembang bersama pengemudinya melalui pembaruan perangkat lunak.

Proporsi lebar dan rendah, serta siluet ramping dan mutakhir, mengurangi hambatan aerodinamis. Kokpit generasi terbaru menawarkan kontrol intuitif dan pengalaman berkendara yang lebih mendalam.

Profil panel instrumen yang rendah memastikan visibilitas yang tinggi. Bantalan lutut berdesain baru melindungi tubuh dari gaya G selama berkendara.

Pilihan Editor: Toyota Crown Terbaru Mengubah Pandangan Terhadap Sedan Mewah

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi