Mazda Tawarkan Pekan Servis Jelang lebaran
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 18 Agustus 2011 15:12 WIB
Mazda Bengkel Siaga 24 Jam (Ist)
Iklan
Iklan

TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) tak mau ketinggalan menyambut musim mudik Idul Fitri 1432 H. Pemegang merek Mazda di Indonesia itu menggelar program diskon servis Mazda Service Week dan Mazda Bengkel Siaga 24 Jam.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Keizo Okue, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia yang baru mengatakan program Mazda Service Week dan Mazda Bengkel Siaga 24 Jam ini merupakan wujud dari komitmen MMI dalam memberikan layanan purna jual (after sales service) bagi pelanggan.

"Kami berharap para pemudik dapat kembali ke kampung halaman dengan aman dan selamat, karenanya kami memberikan penawaran menarik bagi pelanggan yang melakukan pengecekan kondisi kendaraan sebelum melakukan perjalanan mudik," katanya Okue dalam keterangan persnya Kamis, 18 Agustus 2011.

Program Mazda Week Service digelar dimulai 15 hingga 27 Agustus 2011 di hampir semua dealer Mazda. MMI memberikan free inspection check untuk 67 item. Pelanggan Mazda dapat menikmati discount 20% untuk penggantian oil filter, air filter, v-belt, spark plug, serta brake pad and shoes, yang berlaku untuk semua model Mazda.

Astrid Ariani Wijana Marketing Manager PT MMI mengatakan khusus untuk pelanggan yang mengganti oli mesin dengan menggunakan oli Mazda Genuine Oil - Golden Eco SM 0W-20, MMI akan memberikan 1 liter oli mesin secara gratis. "Tapi hanya berlaku untuk penggantian di dealer resmi Mazda untuk semua model Mazda kecuali BT-50, CX7, CX9 dan RX8," kata dia.

Mengenai Mazda Bengkel Siaga 24 Jam, Astrid mengatakan, akan mulai digelar pada 29 Agustus 2011 hingga 4 September 2011 selama jam operasi bengkel pukul 08.00 - 16.00 WIB. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan layanan Emergency Service baik selama maupun di luar jam kerja Bengkel Siaga.

"Pelanggan dapat menghubungi langsung dealer Mazda terdekat untuk informasi yang lebih lengkap," kata Astrid.

RAJU FEBRIAN

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi