Rosberg Tercepat di Sesi Latihan Penutup
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Sabtu, 24 Maret 2012 15:08 WIB
Pembalap Mercedes, Nico Rosberg, dalam latihan bebas ketiga Grand Prix Malaysia, di Sirkuit Sepang, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (24/3). REUTERS/Samsul Said

TEMPO.CO, Kuala Lumpur - Mercedes GP menunjukkan tajinya di latihan bebas ketiga Grand Prix Malaysia, Sabtu 24 Maret 2012. Pembalap mereka, Nico Rosberg, mampu menjadi yang tercepat pada sesi penutup itu.

Pembalap berkebangsaaan Jerman itu mencatat waktu satu menit 36,877 detik dari 16 putaran yang dilaluinya. Namun penampilan apik Rosberg tidak didukung rekan setimnya, Michael Schumacher. Shcumi hanya berada di tempat kedelapan.

Sementara Red Bull Racing tampil lebih baik ketimbang sesi kedua pada Jumat 23 Maret 2012 kemarin. Dua pembalap mereka, Sebastian Vettel dan Mark Webber, berturut-turut berada di tempat kedua dan ketiga. Vettel hanya lebih lambat 0,443 detik dari Rosberg, sedangkan Webber berselisih 0,461 detik.

Tim Lotus juga tampil apik di sesi ketiga ini. Dua pembalapnya, Kimi Raikkonen dan Romain Grosjaen, berada di tempat keempat dan kelima.

McLaren Mercedes malah tampil kurang memuaskan di sesi penutup latihan ini. Setelah pembalapnya, Lewis Hamilton, tampil mendominasi di dua sesi latihan bebas kemarin, performa pabrikan asal Inggris itu malah menurun.

Hamilton berada di tempat kesembilan. Sementara rekan setimnya, Jenson Button, hanya tiga tangga lebih baik ketimbang Hamilton.

FORMULA 1 | IRVAN SAPUTRA

Berita terpopuler:RD Pertimbangkan Tawaran KPSI Jadi Pelatih TimnasRobinho Masih Kesal pada MadridBarca Kejar Madrid di MallorcaSaatnya City Salip UnitedAlba Pilih Bertahan, MU dan Barca Siap Gigit Jari

#F1

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi