Marquez Menang MotoGP Jerman
Reporter: Tempo.co
Editor: Bernadette christina munthe tnr
Minggu, 13 Juli 2014 22:28 WIB
Pembalap MotoGP Honda, Marc Marquez melakukan selebrasi di atas motornya usai menjuarai MotoGP Catalunya di Barcelona, Spanyol, 15 Juni 2014. REUTERS/Albert Gea

TEMPO.CO, Jakarta -  Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, mencatatkan kemenangan kesembilan musim ini saat tampil di MotoGP Jerman yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Minggu, 13 Juli 2014. Seperti dilansir situs MotoGP, Marquez berhasil menembus kerumunan setelah beberapa lap awal yang ricuh. 

Marquez disusul rekan setimnya, Dani Pedrosa, yang melewati garis akhir 1,5 detik setelah Marquez. Jorge Lorenzo dari tim Movistar Yamaha MotoGP melewati garis akhir 9 detik di belakang Pedrosa. 

Valentino Rossi dari Movistar Yamaha MotoGP melaju sendirian menuju posisi keempat, 9 detik setelah Lorenzo. Posisi lima besar ditutup Andrea Iannone dari tim Pramac Racing. Kakak-beradik Aleix Espargaro dari NGM Forward Racing dan Pol Espargaro dari Monster Yamaha Tech3 menempati peringkat keenam dan ketujuh. 

Peringkat ke-10 teratas digenapi oleh Andrea Dovizioso dari tim Ducati, Alvaro Bautista dari tim GO&FUN Honda Gresini, serta Cal Crutchlow dari tim Ducati. Sementara itu, Bradley Smith dari Monster Yamaha Tech3 mengalami akhir pekan yang tak menyenangkan setelah menempati peringkat ke-19. Sedangkan pembalap dari tim Paul Bird Motorsport, Michael Laverty, gagal mencapai garis finish setelah keluar dari pertandingan pada lap ke-19.

MOTOGP I BERNADETTE CHRISTINA MUNTHE

Berita LainMarquez Start di Posisi Terdepan GP JermanRossi Ingin Terus Balapan Hingga 2016Pedrosa Tetap di Honda hingga 2016

 

 

 

#MotoGP
#Marc Marquez

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi