All New Ford Everest Diperkenalkan di Beijing  
Reporter: Tempo.co
Editor: Natalia Santi
Kamis, 13 November 2014 17:10 WIB
All New Ford Everest. TEMPO/Raju Febrian

TEMPO.CO, Beijing - Ford menggelar acara besar dan memperkenalkan All New Ford Everest di Xing Guang Global New Media Center, Beijing, Cina, Kamis, 13 November 2014. (Baca: Ford Fiesta, 28 Bulan Cetak 1 Juta Unit)

Bentuk yang sudah mendekati model produksi ini rencananya akan diluncurkan tahun depan. Di Asia-Pasific, Everest baru akan tersedia di sembilan negara, yakni Cina, Australia, Selandia Baru, India, dan beberapa negara ASEAN. (Baca: Ford Tarik Puluhan Ribu Unit Pikap Ranger)

"Everest baru adalah kendaraan serbaguna yang bisa digunakan untuk sehari-hari dan untuk jalan off-road yang ekstrem," kata Dave Schoch, President Ford Asia-Pacific. (Baca: Ford Buka Selubung Ranger Wildtrak)

Ford Everest terdiri atas tiga varian mesin, yaitu bensin 2.0 EcoBoost empat silinder, diesel 2.2 Duratorq empat silinder TDCi, dan 3.2 Duratorq lima silinder TDCi. (Baca: New Ford Focus Tawarkan Paket Super Irit)

Ford mengklaim inilah produk yang akan memberikan arti baru SUV dengan tujuh penumpang. Berbagai teknologi dan fitur baru disematkan Ford pada produk model baru ini. (Baca: Ford Tarik Ratusan Ribu Pikap F-150)

RAJU FEBRIAN (BEIJING)

Terpopuler:Lazada Tawarkan Kredit Otomotif tanpa BungaPajak Progresif Naik, Penjualan Mobil Terganggu?80 Pengunjung IMoS 2014 Pesan Motor Gede Honda80 Pengunjung IMoS 2014 Pesan Motor Gede Honda

 

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi