Akrobat Cinta Lewis Hamilton dan Scherzinger  
Reporter: Tempo.co
Editor: Nurdin Saleh TNR
Selasa, 10 Februari 2015 08:16 WIB
Pembalap Formula One dari tim McLaren asal Inggris Lewis Hamilton bersama pacarnya Nicole Scherzinger, usai kualifikasi Grand Prix Malaysia di Sirkuit Sepang, Kuala Lumpur, (24/3). AP/Lai Seng Sin

TEMPO.CO, Jakarta - Lewis Hamilton boleh saja jago di lintasan balap. Pemacu mobil Mercedes itu berhasil menjadi juara dunia balap Formula 1 untuk kedua kalinya pada tahun lalu.

Tapi, dalam urusan menjaga hubungan kasih, pembalap asal Inggris ini agak kedodoran. Ia menjalin asmara dengan Nicole Scherzinger, penyanyi grup musik Pussycat Dolls, sejak 2007, tapi hubungan itu terus mengalami kendala dan berkali-kali mengalami putus-sambung.

Sempat putus pada awal 2010 karena ingin berfokus pada karier masing-masing, keduanya kembali nyambung pada akhir tahun itu. Pada 2011-2013, keduanya sempat dua kali putus-sambung.

Jalinan kasih mereka sempat bertahan sepanjang 2014. Tapi pada awal bulan ini mereka kembali putus, untuk keempat kalinya. Tapi bisa jadi keretakan kali ini pun tak akan berlangsung lama.

Buktinya, hanya beberapa hari setelah putus, Scherzinger, model dan mantan juri The X Factor, langsung menyatakan masih punya perasaan untuk Hamilton. “Aku mencintai Lewis dan aku tahu Lewis mencintaiku,” kata wanita 36 tahun ini, pekan lalu.

Mendengar pengakuan itu, Hamilton langsung terbang dengan pesawat jet pribadinya dari Spanyol--negara tempat dia berlatih, yakni di Sirkuit Jerez--ke London, Inggris, Rabu malam lalu. Pembalap 30 tahun itu dikabarkan ingin kembali menyelamatkan hubungan cintanya dengan Scherzinger.

MAILONLINE | AP | PRASETYO | NS

#F1
#Lewis Hamilton

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi