Astra Honda Gelar Kontes Layanan Diler untuk Agen
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Jumat, 22 Mei 2015 02:20 WIB
Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor Margono Tanuwijaya (kiri) dan Marketing Director AHM Koichi Mizuno (kanan) memperlihatkan Motor Honda PCX 150 kepada wartawan saat peluncurannya di Stan Honda di Arena PRJ Kemayoran, (15/6). ANTARA FOTO/HO/PD

TEMPO.CO, Jakarta - PT Astra Honda Motor, agen tunggal pemegang merek sepeda motor Honda, kembali menggelar Kontes Layanan Honda Nasional 2015 yang diikuti 96 perserta utusan dari 29 diler utama Honda di Tanah Air.

Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center Division Astra Honda Motor (AHM), mengatakan kontes bertema Karnaval Satu Hati pada 18-21 Mei 2015 itu untuk meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen.

“Kontes keterampilan memberikan layanan terbaik untuk konsumen ini dibagi dalam 3 kategori yaitu front line people, delivery man, dan pimpinan jaringan Honda di seluruh Indonesia,” katanya dalam siaran pers Kamis, 21 Mei 2015).

Menurutnya, kategori front line people (FLP) diikuti 42 orang yang terdiri dari sales counter,salesman, front desk officer, kasir, petugas administrasi dan sales counter part.

Adapun kategori delivery man diikuti 27 petugas yang biasa mengantarkan motor ke konsumen, serta kategori pimpinan jaringan diikuti 27 orang penanggung jawab di showroom, AHASS, maupun Honda Exclusive Parts Shop.

Dia mengatakan konsumen semakin hari semakin kritis dan AHM akan terus memberikan motivasi sekaligus mendorong peningkatan keterampilan deliveryman, FLP, dan pimpinan jaringan agar dapat melayani konsumen dengan baik.

“Kami tidak hanya berusaha memberikan pelayanan sepenuh hati, namun kepedulian juga menjadi bagian dalam melayani konsumen, sehingga konsumen diyakini akan kembali datang dan tetap setia,” ujarnya

BISNIS.COM

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi