Toyota Luncurkan Oli untuk mesin Generasi Baru  
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Kamis, 27 Agustus 2015 22:02 WIB
Dua MPV terbaru Toyota, Grand New Veloz (merah) dan Grand New Avanza (biru) saat diluncurkan di Jakarta, 12 Agustus 2015. Toyota hadirkan berbagai pilihan warna baru yakni Dark Red, Nebula Blue, dan Dark Brown. TEMPO/Praga Utama

TEMPO.CO, Jakarta - Toyota Astra Motor (TAM) menjawab kebutuhan pelumas untuk mesin generasi terbaru dengan meluncurkan Toyota Motor Oil (TMO) Lubricant Full Sinthetic 0W-20 Eco Power Api SN GF yang lebih encer sehingga mudah melumasi komponen mesin sejak pertama dihidupkan.

"Selain menjadi bukti Toyota terus meningkatkan kualitas dan performa oli mesin sesuai standar dunia, kehadiran pelumas terbaru sekaligus menegaskan komitmen Toyota untuk selalu melakukan pengembangan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan," kata Widyawati Soedigdo selaku Deputi Director Custumer First TAM di Tangerang, Banten, Kamis, 27 Agustus 2015.

Widyawati mengatakan bahwa TMO 0W-20 diciptakan khusus untuk mendukung teknologi mesin terbaru khususnya kendaraan Toyota

Mesin jenis terbaru membutuhkan oli yang lebih encer dan mampu melumasi mesin lebih cepat sejak mesin dinyalakan hingga pada performa maksimal.

Oli mesin TMO menggabungkan synergetic additive dan latest technology viscosity modifier sehingga mampu meningkatkan akselerasi secara maksimal.

Pelumas ini memiliki tingkat ketahanan yang tinggi terhadap gaya gesek dan bekerja optimal dalam mengurangi gesekan antar komponen mesin sehingga menunjang penghematan bahan bakar.

TMO merupakan oli resmi yang dikeluarkan TAM untuk pasar Indonesia karena formulanya telah disesuaikan dengan kinerja semua kendaraan Toyota terutama untuk jenis terbaru.

Semua jenis TMO termasuk TMO Lubricant 0W-20 tersedia dalam ukuran 1liter sampai 4 liter dengan harga Rp144.000 per liter.

ANTARA

#Info Otomotif
#Toyota Astra Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi