Bukan Test Drive Biasa, Coba di Jakarta Auto Show 2015
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan Adiwijaya
Sabtu, 31 Oktober 2015 15:23 WIB
Pengunjung melihat koleksi mobil yang dipajang dalam pameran Jakarta Auto Show (JAS) 2015 di Jakarta Convention Center, Jakarta, 28 Oktober 2015. Pameran otomotif yang baru dibuka hari ini berlangsung hingga 1 November 2015. ANTARA FOTO

TEMPO.CO, Jakarta - Pameran Jakarta Auto Show (JAS) 2015 di hari keempat, Sabtu 31 Oktober 2015, semakin dipadati pengunjunng dengan bertebarnya diskon dan promo kredit murah. Namun di luar itu, paket test drive yang difasilitasi beberapa agen pemegang merek (APM) yang berpartisipasi ternyata berhasil mencuri perhatian banyak pengunjung pameran yang diadakan di JCC Senayan, Jakarta dari 28 Oktober hingga 1 November 2015 tersebut.

Presiden Direktur Seven Event, Andy Wismarsyah sempat menyampaikan bahwa program-program spesial yang diadakan para APM selama   pameran  untuk menggenjot tercapainya target penjualan sejuta unit kendaraan. “Semoga JAS tahun ini bisa menjadi booster bagi pertumbuhan industri otomotif Indonesia.” katanya dalam keterangan tertulis, Jumat 30 Oktober 2015.

Program test drive JAS 2015 yang diadakan di area parkir timur Senayan  dapat mempermudah para calon pembeli untuk mencoba mobil pilihan mereka. Total ada 11 brand otomotif terkemuka seperti Mercedes-Benz, Jaguar Land Rover, Infiniti, Toyota, Mitsubishi Motors,Nissan Indonesia, Mazda, Renault, Hyundai dan Chevrolet menyediakan program test drive. Setiap hari, tercatat 60 pengunjung pameran yang  mencoba test drive.

Cara ekstrim pun digunakan Mitsubishi Motors dan Nissan Indonesia untuk mencoba keunggulan produk mereka. Mitsubishi Motors menyediakan 1 unit mobil Pajero Dakkar untuk test drive berkecepatan ekstrim. Sementara Nissan Indonesia mengeluarkan Navara terbarunya untuk meluncur di atas tanjakan curam di arena 4x4 challenge.

Nissan Indonesia pun mengadakan lagi X-trail blind parking challenge yang merupakan test drive dengan menutup semua jendela mobil dan satu-satunya cara melihat keluar adalah dengan kamera di dalam mobil. Kemampuan blind parking peserta diuji di tantangan ini.

Selain program menarik di atas, tentunya JAS 2015 juga menghadirkan promo dan diskon di setiap booth APM. Para pedagang  aksesoris otomotif yang tak mau ketinggalan memberi penawaran terbaik.

Lampu hologen merek Autovision ada penawaran diskon  sebesar 20 persen. Kaca film merek Llumar menghadirkan pilihan harga special, yaitu Profesional Series dan Security Film yang dihargai mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 5 juta. Produsen aksesoris otomotif, Vkool juga menawarkan pemasangan kaca film dengan potongan harga 30 persen.

YOHANES PASKALIS

#Info Otomotif
#Kotamadya Jakarta Selatan | DKI Jakarta

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi