Dikasih Piala Kesialan, Marquez Rusak Kamera Jurnalis Italia
Reporter: Tempo.co
Editor: Martha Warta Silaban
Minggu, 1 November 2015 17:54 WIB
Pembalap MotoGP Valentino Rossi (kiri), dan Marc Marquez. AP/Shizuo Kambayashi

TEMPO.CO, Madrid - Jurnalis televisi Italia punya cara tersendiri untuk mendukung Valentino Rossi. Adalah stasiun televisi Italia Le Iene (The Hyenas) yang ingin menganugerahkan piala kesialan kepada Marc Marquez, pembalap asal Spanyol, Sabtu, 31 Oktober 2015, waktu setempat.

Kru televisi asal Italia Le Iene (The Hyenas) yang digambarkan Wikipedia sebagai acara televisi komedi/satire, secara tiba-tiba muncul di depan rumah Marquez untuk memberikan trofi.

"Siang ini kami pergi ke Spanyol dan mencoba memberikan piala 'Cup of Shit', sebuah penghargaan khusus kepada Marc Marquez. Tetapi segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana," tulis status Le iene di laman media sosial, Facebook.

Baca juga: Chelsea Jeblok, MU Mandul: Kini Arsenal & City Calon Juara!Dihabisi Liverpool: Inilah 3 Hal yang Bikin Mourinho Hancur

"Kami tiba dekat rumah orang tua Marc Marquez, dan bertemu Marquez, ayahnya, saudara laki-laki, dan teman-temannya. Namun ketika kami hendak menyampaikan trofi itu, kami diserang. Kamera dirusak dan rekaman video dicabut. Mungkin mereka ingin piala yang lebih besar."

Dua wartawan Le Iene: Stephen dan Alexander kini dirawat di rumah sakit, karena terluka.

Manajemen Marquez menanggapi insiden ini bahwa terjadi serangkaian tindakan penghinaan dan perbuatan yang memalukan terhadap pembalap Honda Repsol di Cervera. Bahkan saudara dekat Marquez dihina dan didorong. Perbuatan serius yang dilakukan mereka telah dilaporkan dan proses hukum akan dilakukan terhadap pelaku.

"Perwakilan dari keluarga Marquez, Emilio Alzamora, memberikan pernyataan terhadap situasi ini dan meminta perbuatan seperti ini tidak terjadi lagi dan sebaliknya meminta tindakan yang pantas terhadap Marc dan keluarganya," seperti dilansir Crash.net.

Adapun Rossi sudah mengajukan banding atas pengurangan tiga poin yang diberikan terhadapnya karena dituduh menyebabkan Marquez terjatuh di Sirkuit Sepang, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu, 25 Oktober 2015. Seperti diketahui, Marquez dan Rossi saling susul di laga MotoGP Sepang saat itu.

CRASH NET | MARTHA WARTA SILABAN

Baca juga: Dihabisi Liverpool: Inilah 3 Hal yang Bikin Mourinho HancurDuh Chelsea, 'The Sinking Bus': Mourinho Dipecat Pagi Ini?  

#MotoGP
#Marc Marquez
#Spanyol

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi