Didistribusikan ke Semua Diler, Ini Produk Anyar Toyota
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Senin, 16 November 2015 19:59 WIB
Penampilan baru, Grand New Veloz saat diluncurkan di Jakarta, 12 Agustus 2015. Dua mobil MPV terbaru toyota, Grand New Avanza dan Grand New Veloz dikabarkan akan dijual dengan harga sekitar 170 jutaan hingga 220 jutaan. TEMPO/Praga Utama

TEMPO.CO, Jakarta - PT Toyota Astra Motor tengah mendistribusikan produk anyar All New Kijang Innova ke seluruh diler di Indonesia. Padahal produk itu baru diluncurkan resmi pada 23 November.

Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo mengatakan sejauh ini perusahaannya telah mengupayakan kehadiran produk terbarunya itu di seluruh Indonesia. Adapun distribusi yang terpantau hingga hari ini, berdasarkan informasi TAM hampir rampung. “Sudah ada di tiap daerah, namun memang penyerahan ke konsumen belum. Hanya baru SPK ,” ujarnya, Senin, 16 November 2015.

Dia mengatakan hampir seluruh diler Toyota telah menerima respon positif terkait produk yang mendominasi segmen MPV di Indonesia itu. “Sudah berdatangan SPK, diler boleh menerimanya, namun penyerahan ke konsumen tunggu peluncuran resminya,” tambah Samulo.

All New Kijang Innova akan hadir dengan 3 tipe, yaitu G, V dan Q (New Top Grade) semua line up All New Kijang Innova berbahan bakar bensin dibekali engine sekelas sedan yaitu mesin berkapasitas 2.0 L dengan teknologi dualVVT-i.

Untuk line up berbahan bakar diesel, All New Kijang Innova menggunakan mesin Diesel baru tipe GD berkapasitas 2.4 L, yang didukung teknologi VNT (Variable Nozzle Turbo)  dan Intercooler yang kinerjanya sudah teruji.

BISNIS

#Industri Otomotif
#Toyota Astra Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi