Tim F1 yang Naungi Rio Haryanto Rekrut Direktur Pemasaran
Reporter: Tempo.co
Editor: Gadi kurniawan makitan tnr
Jumat, 20 Mei 2016 18:52 WIB
Rio Haryanto diwawancarai oleh wartawan FOX Sports di Sirkuit Internasional Bahrain di Sakhir, 31 Maret 2016. twitter.com/manorracing

TEMPO.CO, Jakarta - Tim yang menaungi pembalap Indonesia Rio Haryanto di Formula 1, Manor Racing, merekrut direktur pemasaran baru untuk meningkatkan kualitas pemasaran mereka.

“Manor Racing dengan senang hati mengumumkan penunjukan Simon Pavitt sebagai Direktur Pemasaran. Simon, yang punya pengalaman lebih dari 15 tahun di bidang pemasaran olahraga, bergabung dengan tim Manor Formula 1 untuk mengatur semua kegiatan pemasaran dan komersial,” bunyi rilis Manor yang dikirim melalui surat elektronik, Jumat, 20 Mei 2016.

Pemilik tim Manor, Stephen Fitzpatrick, mengatakan Simon adalah anggota baru yang menarik. “Dia membawa ketajaman penilaian komersial dan memiliki rekam jejak membangun platform kerja sama yang inovatif,” kata dia. “Kami ingin segera memberdayakan Simon untuk menciptakan keuntungan kompetitif atas rival-rival kami melalui pemasaran.”   Sebagaimana tercantum dalam rilis Manor itu, Simon telah menghabiskan enam tahun di Fuse Sport + Entertainment dan menjadi konsultan untuk 10 dari 30 merek global dalam hal strategi kerja sama dan telah terlibat dalam banyak macam persponsoran. Dia menyatakan bersemangat untuk bergabung dengan Manor sekarang.   “Merupakan sebuah kesempatan fantastis untuk menghidupkan kepribadian unik tim ini,” kata Simon. “Tim ini memiliki atmosfer startup, tapi dengan mental perusahan besar.”

“Tim ini bebas dari belenggu korporasi, lincah dalam membangun, dan punya kemampuan untuk membuat keputusan yang berani dan cepat untuk menjadi ‘Garagistas’ modern Formula 1,” ujar Simon.

GADI MAKITAN

#F1
#Rio Haryanto

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi