Honda Tur Lintas Negara Thailand-Malaysia
Reporter: Tempo.co
Editor: Grace gandhi
Senin, 29 Agustus 2016 09:05 WIB
honda-cbf1000fa. autoevolution.com

TEMPO.CO, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menyelenggarakan acara tur lintas negara di jalanan sepanjang Phuket, Thailand, hingga Sepang, Malaysia.

"Turing lintas negara ini sejauh 700 kilometer dan diikuti oleh 52 pencinta big bike Honda dari berbagai negara," kata General Manager Sales Division AHM, Thomas Wijaya, secara tertulis pada Senin, 29 Agustus 2016.

Thomas menjelaskan, pihaknya akan mengajak 10 konsumen big bike Honda di Indonesia untuk bergabung dalam agenda touring tersebut. Honda Asian Journey menjadi ajang tur khusus para pencinta big bike Honda. Nantinya akan mendatangkan 17 model big bike Honda.

Berbagai tipe motor Honda akan didatangkan. Dari Honda CBR 500R, Honda CB500F, Honda CB500X, Honda CBR650F, Honda CB650F, Honda Gold Wing, Honda F6C, Honda CTX 1300, Honda CB1300, Honda VFR 1200F, Honda VFR 1200X, Honda CRF 1000, Honda CBR 1000RR, Honda NC750X, Honda NC 700X, Honda NM4, dan Honda NC 700D.

Dalam touring ini, konsumen big bike Honda dari Indonesia dapat merasakan sensasi berkendara di atas beberapa model big bike Honda yang dapat dicoba secara bergantian sepanjang touring Honda Asian Journey.

Perjalanan akan dimulai dari Phuket, Thailand, pada 26 Oktober mendatang. Kemudian menyusuri jalan menuju Penang, Malaysia, dan berakhir di Sepang International Circuit, Malaysia.

Rangkaian Honda Asian Journey akan ditutup dengan nonton MotoGP di Sepang secara gratis. Thomas memberi kesempatan kepada pemilik big bike Honda yang telah membeli motor premium untuk ikut mendaftar. Bagi konsumen yang beruntung akan mendapatkan kesempatan tur tersebut.

Honda memberi fasilitas kepada seluruh peserta Honda Asian Journey. Dari akomodasi tiket penerbangan dari Phuket ke Hat Yai, tiket Main Grand Stand MotoGP Sepang, asuransi, mencoba beragam jajaran big bike Honda, dan pelatihan safety riding big bike Honda di Phuket.

AVIT HIDAYAT

#Sepeda Motor
#PT Astra Honda Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi