Honda Skutik Vario 2017 Berubah pada Bagian Ini  
Reporter: Tempo.co
Editor: Sugiharto
Sabtu, 7 Januari 2017 17:17 WIB
Karyawan PT Astra Honda Motor melakukan perakitan sepeda motor Honda Vario Techno 125 PGM FI. Sejak diperkenalkan awal Maret lalu, permintaan Honda Vario Techno 125 PGM FI mencapai 75.000 unit. (Dok. AHM)

TEMPO.CO, Jakarta - Honda Vario, salah satu skutik Honda dari PT Astra Honda Motor (AHM), akan divermak di awal 2017.

Perubahan wajah sepeda motor matik yang diluncurkan pada 2006 ini bisa dibilang minor, terutama pada cat dan striping bodi. Selebihnya, tidak ada yang berubah.

Hasilnya, Vario eSp diluncurkan dengan warna yang menarik. Kombinasi warna elegan terletak pada spakbor depan dengan bodi, yaitu aplikasi warna hitam untuk warna Grande White. Sedangkan warna putih dikombinasikan ke pilihan Estilo Black, sementara warna abu-abu sebagai kombinasi dalam pilihan Glam Red. Disamping sebagai penyegaran, soal perubahan warga juga untuk memenuhi selera konsumen.

BacaSuzuki Luncurkan 'Ayam Jago'

Dengan tampang baru tersebut AHM mematok target penjualan Vario Esp 110 cc ini sebanyak 15 ribu unit tiap bulannya pada 2017. AHM pun optimistis dengan Vario Facelift ini bakal melibas lawan-lawan di kelasnya.

Baca:  Ketua KPPU: Bukti Kartel Yamaha dan Honda Cukup untuk Disidangkan

Menurut Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya, Vario yang menginjak usia 10 tahun populasinya mencapai lebih dari 9 juta unit. Dia mengklaim semua konsumen, baik laki-laki maupun perempuan, menyukai model skutik perdana dari AHM itu. “Itu berarti Honda Vario berhasil menjadi sarana transportasi andalan masyarakat,” kata Margono.

BacaBegini Cara Pesan Online Yamaha Aerox 155VVA

Harga motor Vario Esp 110 cc terbaru on the road di Jakarta dengan tipe CBS (Combi Break System) dibanderol Rp 16.150.000 dan Rp 16.950.000 untuk tipe CBS-ISS. Kedua model tersebut tersedia dalam pilihan warna, yaitu Estilo Black, Glam Red, dan Grande White. Sedangkan untuk motor warna Advance Matte Gray tipe CBS dipatok Rp 16.250.000 dan Rp 17.050.000 untuk tipe CBS-ISS.

Tunggu dulu, Vario Esp juga meluncurkan varian kapasitas mesin 125 cc dan 150 cc sebagai Vario kasta tertinggi untuk saat ini.

SWA.co.id

#Sepeda Motor
#PT Astra Honda Motor

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi