Astra Gratiskan Servis dan Oli Setahun, Ini Ketentuannya
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan Adiwijaya
Kamis, 12 Januari 2017 17:09 WIB
Servis motor Honda (Astra Motor). ANTARA

TEMPO.CO, Jakarta - Di awal tahun 2017 ini, Astra Motor sebagai salah satu dealer resmi sepeda motor Honda di Indonesia, meluncurkan program baru bertajuk GASPOL (Gratis Service Plus Oli 1 Tahun).

Dengan program ini, konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda di dealer Astra Motor yang berada di empat provinsi, yakni Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Nusa Tenggara Barat, serta Papua, berhak mendapatkan servis dan oli gratis selama satu tahun.

Baca: 15 Menit, 100 Yamaha Aerox 155VVA S-Version Habis Dipesan

"Jika biasanya konsumen hanya mendapatkan gratis oli pada servis berkala pertama atau KPB 1, kini konsumen Astra Motor mendapatkan benefit tambahan, yakni gratis oli untuk KPB 1, KPB 2, KPB 3, hingga KPB 4," kata Retail Division Head Astra Motor Budi Astono melalui keterangan tertulis, Kamis 12 Januari 2017 seperti dikutip dari Antara.

Baca: Ini Dia Jagoan Mobil Honda di NAIAS 2017

Untuk mendapatkan benefit tersebut, konsumen wajib melakukan servis KPB di bengkel Astra Motor. Program ini berlaku di 22 bengkel Astra Motor yang berada di Provinsi Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Nusa Tenggara Barat, dan Papua serta beberapa AHASS yang bekerja sama dengan Astra Motor.

Budi menjelaskan, program ini dibuat agar konsumen lebih rajin melakukan perawatan berkala di bengkel Astra Motor sehingga sepeda motor yang digunakan selalu dalam kondisi prima.

"Astra Motor sebagai dealer sepeda motor Honda berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik serta memberikan program-program menarik yang memberikan kemudahan konsumen dalam melakukan pembelian maupun perawatan sepeda motor Honda," ucap Budi.

ANTARA

#Industri Otomotif
#PT Astra Honda Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi