Rossi dan Vinales: Halo Indonesia!  
Reporter: Tempo.co
Editor: Sugiharto
Senin, 23 Januari 2017 07:44 WIB
Maverick Vinales (kiri),Kouichi Tsuji (tengah), dan Valentino Rossi (kanan) hadir di Jakarta, 22 Januari 2017. Dok. Yamaha

TEMPO.CO, Jakarta - Dua pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, sudah berada di Jakarta akhir pekan ini.

Keduanya datang untuk menghadiri meeting nasional tahunan main dealer dan dealer Yamaha Indonesia. ”Halo Indonesia. Senang rasanya kembali ke sini (Jakarta)," kata Rossi seperti dalam siaran pers yang diterima Tempo, Ahad malam, 22 Januari 2017.

SimakLuncurkan Motor Baru Yamaha, Hanya Vinales yang ke Sentul

Vinales pun mengungkapkan rasa gembiranya mengunjungi Indonesia. ”Hai, Indonesia, hai Jakarta, apa kabar?" itulah kata pertama yang diucapkan Vinales begitu mendarat di Jakarta.   Bagi Valentino Rossi, kehadirannya di Jakarta sudah yang kesekian kalinya. Terakhir, Januari tahun lalu, dia ke Bali untuk peluncuran motor Yamaha Xabre. Sedangkan Maverick Vinales untuk pertama kalinya menjejakkan kaki di Indonesia.

BacaTayangan Reality TV Show Nissan GT Academy Dimulai

Rossi mengaku senang karena selalu mendapatkan dukungan dari fan Indonesia. Ia berjanji akan mempersembahkan yang terbaik pada setiap balapan. "Saya percaya fan Indonesia akan memberikan motivasi terbaik buat saya untuk meraih gelar ke-10. Terima kasih,” ujarnya.

Vinales pun menyatakan bungah diundang ke Jakarta. Sama seperti Rossi, ia juga berharap mendapatkan dukungan penuh dari fan Indonesia untuk setiap balapan di musim pertamanya bersama tim Movistar Yamaha MotoGP. "Saya yakin itu akan sangat menyenangkan,” katanya.

Turut mendampingi Valentino Rossi dan Maverick Vinales adalah Kouichi Tsuji selaku General Manager Motorsport Development Division Yamaha Motor Co.Ltd. ”Terima kasih Indonesia untuk dukungannya yang sangat berharga. Ini tim baru dengan spirit baru dan kami akan mencapai triple crown musim ini,” kata Kouichi Tsuji.

Vinales akan hadir dalam peluncuran produk teranyar Yamaha Indonesia di Sentul International Circuit pada hari ini, Senin, 23 Januari 2017. Sedangkan Rossi fokus mempersiapkan tes pra musim di Sirkuit Sepang, Malaysia.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyambut kedatangan tim Movistar Yamaha MotoGP 2017 bersama dua rider kebanggaannya. Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi tim Movistar Yamaha MotoGP 2017 setelah peluncuran secara resmi di Madrid, Spanyol, 19 Januari 2017.

"Valentino Rossi dan Maverick Vinales bisa tampil bersama di sini. Ini merupakan kehormatan besar dan kami senang mereka bisa hadir di sini,” tutur M. Abidin, GM After Sales Division YIMM.

Acara peluncuran motor baru Yamaha hari ini akan disiarkan secara langsung di akun Facebook Yamaha Motor Indonesia mulai pukul 10.30 WIB. “Tunggu kejutan dari kami,” ujar Abidin. 

WAWAN PRIYANTO

#Sepeda Motor
#Yamaha Motor Indonesia
#Valentino Rossi

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi