IIMS 2017, Toyota Bakal Pamerkan Mobil Ini
Reporter: Tempo.co
Editor: Abdul Malik
Kamis, 13 April 2017 20:02 WIB
Model berfoto pada peluncuran Toyota New Agya, di Jakarta, 7 April 2017. Kabin New Agya diklaim lebih nyaman dibanding model sebelumnya dari sisi interior karena terdapatnya penambahan jok semi bucket yang membuat bangku lebih tebal dan nyaman. ANTARA FOTO

TEMPO.CO, Jakarta - Agen pemegang merek Toyota di Indonesia, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dengan menampilkan 20 unit mobil dari 13 model kendaraan mereka. “Semuanya akan dibagi ke dalam empat zona yaitu zona active, modern family, adventurous dan hybrid," kata Juru Bicara Toyota Astra, Rouli Sijabat, di Jakarta, Kamis, 13 April 2017.

Dalam ajang yang digelar pada 27 April hingga 7 Mei di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran itu, Toyota akan menghadirkan Agya, Yaris TRD, New Yaris Heykers dan Calya di zona active. Di zona family Toyota akan menampilkan Sienta, Veloz dan Innova. Zona adventurous diisi oleh Rush Ultimo, Fortuner, Venturer dan Hilux. Sedangkan zona hybrid ada Aplhard Hybrid dan Camry Hybrid.

Baca : GIIAS 2017, Hampir 100 Persen Fully Booked

Seluruh mobil tersebut akan ditampilkan di booth seluas 1.876 meter persegi, atau lebih luas dari booth tahun lalu 1.475 meter persegi. "Toyota tidak fokus pada penjualan mobil tetapi lebih kepada menonjolkan teknologi dan tanggungjawab sosial perusahaan (CSR). Untuk spiritnya masih sama seperti tahun lalu, Let's Go Beyond," kata Rouli.

ANTARA

#Otomotif
#Toyota Astra Motor

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi