1.000 unit Yamaha XMAX Sudah Dikirim ke konsumen
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Minggu, 2 Juli 2017 18:37 WIB
Pemesan Yamaha Xmax 250cc mengunjungi Pabrik Yamaha di Pulogadung, Jakarta, 21 Februari 2017. Foto: Yamaha

TEMPO.CO, Jakarta -Yamaha Motor Manufacturing Indonesia memastikan  1.000 unit skuter matik XMAX sudah dikirim ke tangan konsumen. Dan di bulan ini  Yamaha sudah mulai memproduksi XMAX kembali.

Baca: Pemesanan Skuter Yamaha XMAX Laris Manis "Yamaha XMAX sudah dikirim sekitar 1.000 unit. Ini (XMAX) sudah mulai produksi lagi," kata M. Abidin, General Manager After Sales & Public Relation PT YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing), melalui keterangan tertulisnya, Jakarta, Minggu 2 Juli 2017.

Abidin mengatakan, pengiriman Yamaha XMAX masih terus bergulir hingga September.

Yamaha menawarkan tiga piihan XMAX  yakni Ultimate Style, Ultimate Comfort dan Ultimate Performance. Ultimate Style ditunjang body sporty dan dinamis yang menunjukkan karakter sepeda motor berperforma tinggi.

XMAX dilengkapi Adjustable Windshield serta Handlebars Position yang bisa disesuaikan dengan pengendara. Seting dilakukan secara manual disesuaikan dengan kenyamanan pengendara.

Motor premium 250 cc ini dilengkapi lampu depan dan belakang LED dengan desain yang ciamik. Sesuai dengan ketentuan keselamatan berkendara, disematkan juga Hazard Lamp untuk penanda keadaan darurat.

Speedometer multi fungsi berukuran besar dengan MID (multi Information Display) yang informatif membantu memberikan informasi saat berkendara.

Baca: Mulai Hari Ini Tata Cara Pemesanan Online Yamaha ... "Kita penuhi dulu pemesanannya sampai September 2017, baru setelah itu kami akan melayani regular," katanya.

GRANDY AJI|SETIAWAN ADIWIJAYA

#Sepeda Motor
#Yamaha Motor Indonesia

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi