Paket SMART Xpander, Hemat Ongkos Servis Hingga 25 Persen
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Selasa, 15 Agustus 2017 09:58 WIB
Pengunjung memperhatikan interior mobil Mitsubishi Xpander ketika berlangsungnya GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD, City Tangerang, 10 Agustus 2017. ANTARA FOTO

TEMPO.CO, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan paket layanan purna jual "SMART" untuk setiap pembelian unit Mitsubishi Xpander selama periode peluncuran hingga 31 Oktober 2017.

Melalui program SMART, pemilik kendaraan akan mendapatkan kemudahan dan keuntungan berupa biaya perawatan yang lebih hemat hingga 25 persen, dibandingkan biaya servis berkala yang dikeluarkan pemilik kendaraan tanpa memanfaatkan paket SMART.

Dengan paket itu juga pemilik Xpander tidak hanya mendapatkan sekadar servis berkala biasa, melainkan memperoleh tambahan berupa chemical yaitu brake fluid, long life coolant, engine flush, break cleaner saat servis berkala.

Baca: Begini Penampilan Mitsubishi Xpander di GIIAS 2017

Pemilik Xpander juga mendapatkan gratis Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) selama tiga tahun atau sampai 50 ribu kilometer.

Nilai tambah lain yang bisa didapatkan dari paket SMART adalah gratis satu tahun asuransi kecelakaan diri untuk empat orang (pemilik dan tiga orang anggota keluarga) sebesar Rp100 juta.

"Latar belakang program ini adalah memberikan nilai tambah atas penggunaan kendaraan kepada konsumen kami di Indonesia. Dengan paket SMART ini, pelanggan lebih hemat 25 persen dan mendapat hal lain yaitu asuransi dan tambahan chemical," kata Adam Rahman Departemen Head MMC Business Planning Departemen Strategy Planning Division, di Tangerang, Banten, Senin, 14 Agustus 2017.

Simak: Bos Mitsubishi Pastikan Xpander Berbagi Flatform dengan Nissan

Paket SMART Xpander tersedia dalam dua pilihan, yaitu Gold dan Diamond. Pemilik SMART Gold bisa upgrade ke Diamond dengan menambahkan biaya Rp550ribu dengan manfaat mendapatkan penggunaan Chemical lebih lengkap saat servis berkala.

Paket SMART yang ditujukan untuk konsumen Xpander, baik perorangan maupun konsumen perusahaan, juga tersedia untuk Pajero Sport baru atau kendaraan yang sudah dipakai namun kilometernya masih di bawah 20.000 kilometer.

Konsumen yang mengikuti paket SMART akan diberikan sertifikat oleh dealer dan stiker yang akan ditempelkan pada service booklet masing-masing kendaraan.

Xpander merupakan kendaraan MPV terbaru Mitsubishi. Mobil ini mengisi segmen Low MPV, bersaing dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, dan Suzuki Ertiga. 

ANTARA

#Mitsubishi Xpander
#Mitsubishi

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi