13 Hari, Pemesanan Mitsubishi Xpander Tembus 9.500 Unit  
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Rabu, 23 Agustus 2017 13:45 WIB
Pengunjung memperhatikan interior mobil Mitsubishi Xpander ketika berlangsungnya GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD, City Tangerang, 10 Agustus 2017. ANTARA FOTO

TEMPO.COJakarta - Jumlah pemesanan kendaraan Mitsubishi Xpander secara nasional per Rabu, 23 Agustus 2017, telah mencapai 9.500 unit. "Angka ini berdasarkan laporan per Rabu pagi dan jumlahnya terus bertambah," kata Irwan Kuncoro, Direktur Penjualan dan Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia di sela-sela peluncuran Mitsubishi Xpander di Paragon Mall, Semarang, Rabu, 23 Agustus 2017.

Menurut Irwan, dari 9.500 unit itu, sampai saat ini belum ada yang dikirimkan ke konsumen. "Rencana produksi di Oktober, tapi karena animo masyarakat yang begitu tinggi, produksi kami majukan di September," ujarnya.

Baca: Mitsubishi Xpander Diluncurkan di Semarang

Pengiriman dimulai sekitar awal Oktober. Tentunya diprioritaskan untuk mereka yang melakukan pemesanan lebih dulu. "Kalau inden hari ini, kira-kira delivery pada Desember 2017," tutur Irwan.

Simak: Mitsubishi Xpander Laris Manis di GIIAS, Produksi Dipercepat

Sementara itu, update terbaru tentang jumlah SPK untuk wilayah Jawa Tengah per Rabu siang, sudah mencapai 455 unit. "Jumlah ini terus bertambah karena pameran di Paragon Mall akan berlangsung hingga 27 Agustus 2017," kata Ade Rolas, Head of Sales and Marketing MMKSI untuk wilayah Jawa Tengah.

Menurut Ade, Mitsubishi Xpander tipe Ultimate merupakan tipe yang paling banyak dipesan untuk transmisi otomatis. "Untuk tipe manual, Xpander Exceed yang paling laris," ujarnya.

WAWAN PRIYANTO

#Mitsubishi Xpander
#Mitsubishi

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi