Mitsubishi Xpander Incar 20 Persen Pangsa Pasar Jawa Timur
Reporter: Tempo.co
Editor: Anisa Luciana pdat
Kamis, 24 Agustus 2017 17:30 WIB
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia meluncurkan Mitsubishi Xpander di Paragon Mall, Semarang, 23 Agustus 2017. TEMPO/Wawan Priyanto.

TEMPO.CO, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memperkenalkan kendaraan “Next Generation MPV” Mitsubishi Xpander di kota Surabaya, Jawa Timur, melalui event bertajuk “Mitsubishi Motors Special Exhibition Surabaya".

Mitsubishi Xpander ditargetkan bisa merebut 20 persen pangsa pasar small MPV Jawa Timur dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sekitar 13 persen.

Kota Surabaya dipilih menjadi salah satu kota peluncuran Xpander menyusul besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Jawa Timur. Hal tersebut dibuktikan dengan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 781 unit di wilayah Jawa Timur per 21 Agustus 2017.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia dan rekan media massa yang luar biasa terhadap Mitsubishi Xpander dan lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia," kata Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI, Osamu Iwaba, dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 24 Agustus 2017.

Baca: Sehari diluncurkan di Semarang, 455 Mitsubishi Xpander Dipesan

"Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan nilai dan slogan customer obsession dari Mitsubishi Motors Indonesia,” Osamu Iwaba menambahkan.

Pengenalan Xpander kali ini sebagai rangkaian peluncuran di enam kota besar Indonesia setelah debut global dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 10-20 Agustus 2017 kemarin.

Di Surabaya, Mitsubishi Xpander hadir dalam pameran terbuka yang diselenggarakan atas kerjasama PT MMKSI dengan diler resmi Mitsubishi PT Sun Star Motor, yaitu PT Bumen Redja Abadi dan PT Srikandi Diamond Indah Motors, yang bertempat di Mall Ciputra World pada 23–27 Agustus 2017.

Selain Surabaya, Mitsubishi Xpander juga diperkenalkan di Semarang, dan selanjutnya akan dipamerkan pada tujuh kota lain di Indonesia antara lain Palembang, Jakarta, Pekanbaru, Bandung, Medan, Balikpapan dan Makassar.

ANTARA

#Mitsubishi Xpander
#Mitsubishi

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi