Wuling Cortez Dijual Mulai Rp 220 Juta, Sudah Bisa Dipesan
Reporter: Tempo.co
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 9 Januari 2018 17:07 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Wuling Cortez sudah dapat dipesan konsumen mulai Senin, 8 Januari 2018. Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan bahwa pre booking dapat dilakukan di dealer Wuling di Indonesia dengan tanda jadi Rp 5 juta.

Untuk harga, lanjut Dian, Wuling Cortez akan dilepas pada kisaran Rp 220 juta hingga Rp 268 juta on the road DKI Jakarta. “Tapi harga itu masih harga tentatif. Harga pastinya baru akan diumumkan pada peluncuran nanti,” kata Dian kepada Tempo, Selasa, 9 Januari 2018.

Seluruh konsumen yang melakukan pemesanan sebelum peluncuran akan mendapat voucher after sales senilai Rp 3 juta dan perpanjangan masa garansi umum kendaraan menjadi 5 tahun, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca: Ini Kelebihan Transmisi Matic pada MPV Wuling Cortez

“Kami membuka pemesanan Wuling Cortez untuk memberikan pengalaman yang istimewa bagi pelanggan untuk dapat memiliki pilihan baru dari Wuling,” kata Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai, dalam siaran pers yang diterima Tempo, Senin, 8 Januari 2018.

Cindy mengatakan, dengan dibukanya keran pemesanan yang disertai dengan program tersebut, pihaknya  berharap dapat memberikan kemudahan serta nilai lebih bagi pelanggan untuk mendapatkan produk mereka.

Baca: Wuling Cortez Sudah Bisa Dipesan, Tanda Jadi Rp 1 Juta

Wuling Cortez hadir dengan berbagai fitur seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Airbag, Head unit 8”, tombol pengendali fungsi audio dan panggilan telepon via Bluetooth di kemudi, serta Sunroof dan fitur-fitur lainnya.

Simak: Perbandingan Spesifikasi Wuling Cortez vs Toyota Kijang Innova

Produk MPV kedua Wuling ini mengusung mesin berbahan bakar bensin dengan kapasitas 1.800 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 129 HP pada 5.600 rpm dan torsi maksimum 174 Nm yang dipadukan dengan transmisi i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission).

Transmisi i-AMT ini memiliki dua mode berkendara, yaitu Eco dan Sport. Untuk varian, MPV kedua Wuling ini nantinya akan memiliki 2 tipe, yakni Wuling Cortez 1.8 C dan Wuling Cortez 1.8 L.


BERITA TERKAIT