Corvette dan Malibu di Automobile 2009 All-Star
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 19 Desember 2008 21:46 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta: Chevrolet meloloskan dua produknya dalam daftar 2009 All-Star Award versi majalah otomotif terkemuka dunia Automobile. Dua produk tersebut adalah Chevrolet Malibu dan Chevrolet Corvette ZR1. Ini menjadikan Chevrolet sebagai satu-satunya pabrikan yang diwakili dua produk sekaligus diantara 10 pemenang.

Kesemua pemenang ini dipilih berdasarkan desain, kenyamanan mengendarai, penampilan dan penjualan dari semua segmen. Setiap tahun majalah Automobile melakukan tes bagi kendaraan-kendaraan yang dinilai memiliki pengaruh besar dalam dunia otomotif.

"Corvette ZR1 menawarkan kombinasi suara, kecepatan, dan kegembiraan dalam satu paket. Sedangkan Malibu adalah sedan yang nyaman dikendarai dan menggambarkan kualitanya," tulis Automobile.

Tahun ini pemenang antara lain Honda Fit, Audi R8, Ford Flex, Malibu yang masuk untuk kedua kalinya dalam dua tahun terakhir, Corvette ZR1, Volkswagen GTI, langganan trofi BMW3-Series. Selain itu juaga ada Jaguar XF yang dinilai sebagai model Jaguar terbaik yang pernah ada, Porsche 911, dan Mercedes-Benz C63 AMG.

Autoblog | Raju Febrian

#Otomotif
#Chevrolet

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi