Infiniti Ajak 8 Penggemar Nonton F1 Singapura  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 31 Juli 2012 08:51 WIB
Foto: Nisan Motor Indonesia/Andrew Ferraro/LAT Photographic

TEMPO.CO, Jakarta - Infiniti mengajak delapan  pengguna media sosial ikut menonton F1 Singapura pada bulan September mendatang. Indriani Hadiwidjaja, General Manager Marketing Strategy dan Communications PT Nissan Motor Indonesia, Infiniti, mengumumkan para pemenang program “Infiniti F1 Challenge” dalam acara “Nonton Bareng F1 Budapest” Ahad lalu. 

Program itu diikuti lebih dari 1,000 peserta, tidak hanya dari Jakarta, tetapi juga luar kota. Enam peserta menjadi pemenang dari blogger writing competition, photo competition, dan social media quiz. Dua pemenang lainnya diambil dari hadiah doorprize yang diadakan selama acara berlangsung.

Pemenang kompetisi menulis adalah Nina Rahmaizar dan Rudi Triatmono. Pemenang lomba foto adalah Qaedi Fuadillah, Helmi Budiprasetio dan Mia Harjon. Pemenang kuis adalah Mestika Akhirunissa. Sedangkan Julianto dan Vonny R. Joesphine keluar sebagai pemenang doorprize.

Kedelapan pemenang mendapatkan tiket Grandstand F1 Singapura, termasuk akomodasi perjalanan seperti hotel dan tiket pesawat Jakarta–Singapura–Jakarta. Selain hadiah utama, para pengguna media sosial yang hadir juga berkesempatan mendapatkan voucher belanja dan berbagai merchandise eksklusif dari Infiniti.

“Pengalaman mengesankan ini tidak hanya kami berikan pada konsumen Infiniti saja. Melalui  program ini, saya harap Infiniti juga dapat memberikan pengalaman tak ternilai pada masyarakat umum, khususnya para pecinta F1 di Indonesia,” ujar Indriani dalam keterangan pers yang diterima Tempo, Senin, 30 Juli 2012.

Acara Nonton Bareng F1 Budapest dipandu oleh M. Wahab sebagai komentator dan dihadiri oleh sekitar 120 pengguna media sosial. Infiniti sebagai kendaraan mewah dengan performa luar biasa berhubungan erat dengan F1. Keduanya mengusung semangat yang sama, yaitu performa yang menginspirasi dan semangat tanpa henti untuk kinerja terbaik dan selalu ingin mencapai sesuatu yang lebih baik dalam keadaan apa pun.  

ERWIN Z

Berita terpopulerAndi Arief Minta Misbakhun Berkata JujurFoke Ubah Gaya KampanyeDiterpa Isu SARA, Jokowi-Ahok Tetap PopulerJenderal Polisi Bintang Dua jadi Tersangka?10 Fantasi Seksual Perempuan

 

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi