Honda Mobilio Dibanderol Mulai Rp 159,5 Juta  
Reporter: Tempo.co
Editor: Rachma Tri Widuri Staf Redaksi
Rabu, 15 Januari 2014 14:25 WIB
Wakil Presiden Boediono melihat mobil terbaru Honda yaitu Honda Mobilio di pembukaan pameran Indonesia International Motor Show di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, (19/9). TEMPO/Imam Sukamto

TEMPO.CO, Karawang - Direktur Pemasaran dan After Sales Service PT Honda Prospect Motor,  Jonfis Fandy, mengatakan Honda Mobilio merupakan model low MPV pertama dari Honda yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia. "Mobilio sepenuhnya dirakit di Indonesia dan mempunyai kandungan lokal hingga 86 persen," katanya di pabrik PT HPM, Rabu, 15 Januari 2014.

Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida mengatakan, Honda Mobilio akan menjadi produk istimewa bagi Honda di Indonesia karena secara khusus dirancang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan karakter jalan di Indonesia dengan harga yang terjangkau.

Honda Mobilio ditawarkan dengan harga mulai Rp 159,5 juta untuk tipe paling bawah (S M/T). Di atas tipe itu ada E M/T seharga Rp 179 juta. Di level menengah ada E CVT seharga Rp 189,5 juta. "Paling tinggi Honda Mobilio E CVT Prestige seharga Rp 198 juta," kata Jonfis. (Baca juga: Laris Manis, Honda Genjot Produksi Mobilio

Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jakarta dan estimasi Bea Balik Nama Mobil Pertama tahun 2014. Untuk pembeli yang menginginkan warna metalik dan pearl, ditambah biaya Rp 1 juta.

Jonfis menjelaskan bahwa harga dan biaya perawatan yang terjangkau merupakan faktor yang penting untuk konsumen di segmen Honda Mobilio. "Selain menawarkan berbagai keunggulan dan standar kualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, kami juga telah melengkapi Honda Mobilio dengan paket perawatan berkala yang sangat menguntungkan bagi konsumen," katanya.

Dengan paket perawatan berkala ini, kata dia, pemilik Honda Mobilio akan terbebas dari kekhawatiran untuk perawatan mobil karena telah terlindungi perawatan profesional dari bengkel resmi Honda dengan biaya yang lebih hemat," kata Jonfis.

ALI HIDAYAT

TerpopulerAnas Urbaningrum Ditahan, Dosen Unair Meminta MaafMahfud Mengaku Heran Atas Pemilihan Akil Mochtar  Jokowi Kaget Blusukan 'Dikuntit' Caleg PDIP  Perempuan Arab Saudi Dilarang Main Ayunan  BBM Lengkap Akil Soal Idrus, Setya, & Pilgub JatimKado Tahun Baru Anas Urbaningrum Versi Ipar SBYIni Sebab Jakarta Utara Relatif Bebas BanjirSel Anas Urbaningrum Terpisah, Apa Alasan KPK?Soal Dugaan Suap Pilgub Jatim, Ini Kata Cak IminBerapa Persisnya Harta Adik Atut?

#Industri Otomotif
#PT Honda Prospect Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi