Ini Andalan Mitsubishi dalam Pameran Otomotif Medan
Reporter: Tempo.co
Editor: Choirul Aminuddin
Kamis, 9 April 2015 04:08 WIB
Mitsubishi Outlander Facelift. Carsscoop.com

Bisnis.com, Jakarta — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) hadirkan lima kendaraan penumpang andalannya di ajang Pameran Otomotif Medan (POM) 2015 yang berlangsung pada 8 – 12 April.

Dikutip dari siaran pers PT Krama Yudha, Rabu 8 April 2015, pada ajang tersebut booth Mitsubishi Motors menampilkan New Mirage dan New Mirage Sport yang diklaim sebagai city car dengan performa baik tetapi tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Selain  New  Mirage  juga  menampilkan  kendaraan  penumpang  unggulan  lainnya  seperti Mitsubishi  Pajero  Sport  dan  Outlander  Sport. Mobil ini mewakili  kendaraan  SUV  dengan  DNA  khas  Mitsubishi yang tangguh dan handal.

Masih dalam acara pameran, hadir pula Mitsubishi Delica, MPV mewah yang ‘anti arus umum’ karena  dihadirkan dengan harmonisasi antara kenyamanan MPV dengan ketangguhan SUV.  Keikutsertaan dalam ajang tersebut, Mitsubishi lebih mengenalkan kendaraan penumpang.

Menurut Head of Passenger Car Seat KTB Imam Choeru Cahya, sebelum peluncuran  para agen pemegang merek (APM) di Medan telah melakukan perkenalan kepada pasar sejak bulan lalu.

"Konsumen sebenarnya sudah tahu sejak bulan lalu. Tapi baru hari ini resmi peluncurannya di Medan. Kami berharap POM 2015 dapat menjadi momen yang cocok untuk memasarkan keduanya," ucap Imam.

Mitsubishi New Mirage dan New Mirage Sport mendapatkan beberapa penyegaran. Executive General Manager Marketing Division KTB Kosei Tamaki mengatakan, kedua tipe baru ini menyasar segmen baru yakni anak muda. Beberapa fitur andalan yakni konsumsi bahan bakar yang irit, nyaman, dan aman.

YOSEPH PANCAWAN

#Industri Otomotif
#Mitsubishi

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi