Astra Honda Motor Buka Layanan Ramadhan Terpadu
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Selasa, 14 Juli 2015 02:40 WIB
Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor Margono Tanuwijaya (kiri) dan Marketing Director AHM Koichi Mizuno (kanan) memperlihatkan Motor Honda PCX 150 kepada wartawan saat peluncurannya di Stan Honda di Arena PRJ Kemayoran, (15/6). ANTARA FOTO/HO/PD

TEMPO.CO, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar beragam kegiatan layanan Ramadhan terpadu mulai awal bulan puasa hingga usai hari Idul Fitri 1436 H.

Untuk menemani masyarakat sebelum berbuka puasa, AHM menyuguhkan roadshow Safari Ramadhan di 1.600 lokasi tersebar di seluruh Indonesia. Masyarakat pun dapat saling bertemu dan bersilahturahmi di One Heart Café.

Menjelang hari Lebaran, pada Senin, AHM juga menfasilitasi para konsumen sepeda motor Honda untuk pulang ke kampung halaman melalui program Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH).

Untuk para pemudik di sepanjang jalur Lampung-Bali, tersedia enam titik posko yang bekerjasama dengan Kepolisian Republik Indonesia, 16 titik posko peristirahatan Bale Santai Honda, 10 posko AHASS Siaga untuk servis ringan sepeda motor Honda, serta 72 unit Honda CARE (Customer Assistance and Road Emergency).

Konsumen pun dapat senantiasa mengakses layanan Contact Center Honda 24 jam untuk mendapatkan informasi dan bantuan dari seluruh jaringan penjualan dan purna jual sepeda motor Honda.

Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya, melalui siaran pers mengatakan, serangkaian kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian AHM untuk menemani dan memudahkan aktifitas konsumen sepeda motor Honda sepanjang bulan Ramadhan hingga usai merayakan hari suci Idul Fitri bersama keluarga tercinta.

"Kami berharap beragam kegiatan dan fasilitas yang kami sajikan ini mampu menjadi wadah bagi konsumen Honda yang ingin beraktivitas selama bulan suci Ramadhan. Tidak hanya menikmati layanan ramadhan Honda, berbagai nilai religi dan sosial kami sertakan dalam kegiatan yang diadakan hampir di seluruh Indonesia ini," katanya.

Safari Ramadhan mengusung tagline "Raih Kemenangan Sempurna", kegiatan Safari Ramadhan Honda dilaksanakan pada periode 27 Juni-15 Juli 2015. Berlokasi di 10 kota, 44 kabupaten, dan 1.546 kelurahan tersebar di seluruh Indonesia, rangkaian roadshow dimulai setiap hari pada pukul 13.00-22.00 WIB.

Untuk mengapresiasikan loyalitas konsumen, program Safari Ramadhan ini menyediakan hadiah berupa paket umrah bagi konsumen beruntung yang melakukan pembelian sepeda motor skutik Honda di 10 kota besar penyelenggaraan, beragam kegiatan religius, layanan servis ringan gratis sepeda motor Honda, dan diskon bagi pembelian produk Honda Genuine Parts hingga 20%.

Kegiatan ini diselenggarakan AHM bersama 10 main dealer Honda PT. Wahana Makmur Sejati – DKI Jakarta dan Tangerang, Astra Motor Makassar – Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara, PT. Tunas Dwipa Matra – Lampung, PT. Daya Adicipta Mustika – Jawa Barat, PT. Semoga Jaya – Kalimantan Timur, Astra Motor Palembang – Sulawesi Selatan, Astra Motor Pontianak – Kalimantan Barat, Astra Motor Yogyakarta – Daerah Istimewa Yogyakarta, Astra Motor Semarang – Jawa Tengah, dan PT. Trio Motor – Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

ANTARA

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi