100 Siswa SMK Pelajari Kecanggihan Mitsubishi Fuso  
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Selasa, 1 September 2015 19:02 WIB
autobezel.com

TEMPO.CO, Jakarta - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen tunggal pemegang merek Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Bus & Truck Corporation (MFTBC), memanfaatkan pameran otomotif GIIAS 2015 untuk unjuk kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR).

Sebanyak 100 siswa Yayasan Al Ihsaniah dan SMK 5 Jakarta difasilitasi melihat langsung ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) khususnya mendalami perjalanan sejarah Mitsubishi Fuso dalam ikut membangun perekonomian nasional.

Para siswa diperlihatkan secara langsung berbagai teknologi yang diusung oleh Mitsubishi Fuso serta komitmen KTB dalam melayani konsumennya di Tanah Air.

Manajemen KTB menyatakan sejak tahun 1970-an telah membangun pabrik perakitan kendaraan dan menyerak banyak tenaga kerja dari siswa SMK se-Indonesia.

"Siswa SMK dipilih karena pada umumnya memiliki keterampilan dan kemampuan aplikatif sehingga siap menjadi tenaga kerja terampil".

Perseroan juga secara rutin menyelenggarakan kegiatan CSR dengan membina beberapa sekolah SMK dan memberikan unit kendaraan Mitsubishi yang dapat digunakan untuk praktek dalam mempelajari mesin serta komponen yang terdapat di dalam kendaraan Mitsubishi.

"Kami yakin kegiatan ini dapat mencetak siswa unggulan sehingga nantinya dapat berkontribusi dalam perkembangan dunia otomotif di Indonesia," ujarnya.

BISNIS

#Info Otomotif
#Mitsubishi

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi