Hyundai Santa Fe Tampil Perdana di Frankfurt Motor Show  
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Jumat, 4 September 2015 03:12 WIB
Sejumlah wanita berpose di samping Mazda 2 di BIMS, Bangkok, Thailand, 24 Maret 2015. Kendaraan yang tampil di acara tersebut ialah Honda, Bentley, Chevrolet, Lamborghini, Hyundai, Lexus, Mazda, Susuki, Harley Davidson, Toyota, Yamaha, Mercedes Benz, KTM, Aston Martin, Mitsubishi, Nissan, BMW, dan Rolls Royce. REUTERS

TEMPO.CO, Jakarta - Hyundai Santa Fe 2015 bakal tampil perdana dalam Frankfurt Motor Show bulan ini. Sejumlah pembaruan fitur keselamatan dan kenyamanan serta desain baru diperkenalkan di Australia pada kuartal IV nanti.

Santa Fe terbaru dilengkapi sistem pengereman darurat otonom, rear cross-traffic alert, adaptive cruise control, blind spot detection, lane change assist dan high beam assist, serta fitur-fitur yang belakangan tersemat pada versi lebih kecil dan murah SUV Hyundai Tucson yang diluncurkan di Korea Selatan, Juli lalu.

Menurut laman Car Advice, Hyundai juga mengumumkan Santa Fe 2016 bakal mengusung desain eksterior yang atletis dan kesan modern demi merefleksikan tampilan keluarga Hyundai teranyar. Facelift terbaru itu menyematkan lensa headlight yang lebih gelap, horizontal grille beams yang lebih tipis, bentuk bumper baru bersematkan foglights, lubang udara, dan area pijakan kaki baru di bagian depan.

Selain itu, disematkan pelek baru dan antena sirip hiu di atap mobil untuk menghadirkan perubahan tegas tampilan Santa Fe. Adapun pada bagian belakang terdapat LED tail-light baru, reflektor yang lebih besar, dan pijakan kaki. Pada sisi interior, perubahan dibatasi pada kulikan desain yang tegas dan material baru.

Hyundai juga mengumumkan mereka bakal menjadi salah satu pabrikan pertama di Eropa yang menawarkan peranti pemantul ponsel pintar Android Auto saat aplikasi itu diperkenalkan versi pemutakhirannya, i40, pada November.

Selaiknya Apple CarPlay, Android Auto membuat pengguna dapat menampilkan gawai mereka ke layar mobil untuk mengakses aplikasi-aplikasi bawaan maupun sematan luar, dengan fokus utama pada pengaliran musik dan layanan komunikasi.

ANTARA

#Info Otomotif
#Hyundai

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi