Diler Motor BMW Motorrad Resmi Beroperasi di Bali
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan Adiwijaya
Senin, 23 Januari 2017 18:24 WIB
Member Komunitas Motor BMW Motorrad di Bali. swa.co.id

TEMPO.CO, Jakarta - Maxindo Moto, distributor dan importir resmi BMW Motorrad, membidik Bali. Mereka telah menunjuk PT Kapital Berkah Indo (Kapital Moto) yang akan menjadi diler resmi BMW Motorrad di Pulau Dewata.

“Kami ingin menjangkau pemilik-pemilik BMW Motorrad di Indonesia bagian Timur. Ini tentu saja merupakan langkah memperluas jaringan purna jual sebagai bukti komitmen BMW Motorrad untuk meningkatkan pelayanan,” ujar Joe Frans, CEO, Maxindo Moto Nusantara keterangan tertulis Senin 23 Januari 2017 seperti dikutip dari swa.co.id.Baca: All New Yamaha R15 Segera Diproduksi

Kapital Moto yang akan diresmikan Maret 2017 ini telah mulai beroperasi untuk pelayanan penjualan dan purna-jual serta siap untuk melayani seluruh konsumen di Bali dan sekitarnya. Diler yang berlokasi di Jl Teuku Umar No. 777, Denpasar, Bali, ini memiliki kapasitas untuk menampilkan sebanyak enam  unit sepeda motor BMW Motorrad, aksesoris, dan produk gaya hidup.

Kapital Moto juga memiliki service bay dan persediaan suku cadang yang mampu untuk memberikan pelayanan purna jual bagi pemilik-pemilik BMW Motorrad yang telah ada. Selain itu, seluruh staf Kapital Moto sudah melalui pelatihan khusus untuk produk, penjualan dan pengetahuan purna jual.

Untuk mendekatkan diri dengan konsumen, Kapital Moto bersama dengan pemilik motor besar di Bali mendirikan komunitas khusus sepeda motor BMW yang awalnya memiliki 20 anggota. Pendirian komunitas ini merupakan bentuk keinginan Kapital Moto untuk menaungi pemilik sepeda motor BMW Motorrad di Bali dan sekitarnya.

Simak: Pelanggan Pertamax Turbo Berpeluang Dapat Sedan Mewah

Agenda ke depan adalah riding dan touring secara rutin. Sebagai wadah para pemilik motor BMW Motorrad di Bali, komunitas ini akan turut melakukan serangkaian kegiatan kemanusiaan serta pelatihan safety-riding motor besar, untuk terus mengedukasi para pengendara bagaimana meningkatkan keselamatan diri sendiri serta pengendara lainnya di jalan raya.

“Kami berterima kasih kepada para anggota komunitas yang baru dibentuk. Kami sadari besar dan suksesnya sebuah brand motor besar turut didukung oleh klub atau komunitas yang baik,” kata Jurgen Limbunan, selaku Presiden Direktur dari PT Kapital Berkah Indo.

SWA.CO.ID

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi