Suzuki GSX-R 150 Sudah Dipesan 800 Unit
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Sabtu, 28 Januari 2017 13:42 WIB
PT Suzuki Indomobil Sales memperkenalkan motor sport terbarunya di kelas 150 cc, GSX-R dan GSX-S di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, 26 Januari 2017. TEMPO/Febriyan

TEMPO.CO, Jakarta - Peluncuran sepeda motor Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 baru akan dilakukan pada 18 Januari 2017. Namun demikian, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), ditributor resmi merek Suzuki di Indonesia, sudah mulai melakukan pembukaan pemesanan secara online melalui www.suzukigsxrs150.com.

Pembukaan pemesanan sudah dilakukan sejak perkenalan perdana GSX terbaru pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) di Jakarta, awal November lalu. Lalu berapa total pemesanan yang sudah masuk? “Per hari ini sudah 800 unit,” kata Zulfikar Rafi Al Ghany, PR 2W SIS kepada Tempo, Sabtu, 28 Januari 2017.

Baca:Begini Sensasi Mengendarai Suzuki GSX R 150 Skutik Honda PCX Luncurkan Warna Baru Poseidon Blue

GSX R dan GSX S 150 merupakan produk baru dari Suzuki yang mengisi segmen motor sport kelas 150 cc. GSX R 150 merupakan motor sport dengan fairing yang akan bertarung dengan Honda CBR 150 dan Yamaha R 15. Sementara GSX S 150 adalah motor sport dengan gaya street naked yang akan bersaing dengan Yamaha Vixion dan CB 150 di pasaran.

Salah satu fitur unggulan yang disematkan pada motor ini adalah Keyless Ignition System. Fitur ini memungkinkan pengendaranya menyalakan mesin motor tanpa anak kunci. Di kelas motor sport kelas 150 cc, Suzuki menjadi pionir penggunaan sistem ini.

Simak:Ini Yang Gres dari All New Yamaha R15Suzuki Akan Boyong Pembalap Ianonne Saat Peluncuran GSXSistem ini bekerja dengan gelombang yang dipancarkan dari sebuah remote. Sinyal yang terkirim dari remote akan terbaca oleh komputer dalam Electronic Control Unit (ECU) motor dan membuat switch knob pada motor dapat dioperasikan.

WAWAN PRIYANTO

#Sepeda Motor
#Suzuki

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi