Mitsubishi Beri Diskon Pembelian Mobil, Simak Detilnya
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan Adiwijaya
Kamis, 9 Februari 2017 09:00 WIB
Sejumlah model berpose disamping mobil SUV terbaru Mitsubishi yaitu Pajero Sport Dakar dalam acara peluncuran, di Jakarta, (24/5). Pajero Sport Limited terdapat 4 varian yaitu Pajero Sport Dakar Hi-Power 4x4, Sport Dakar Hi-Power 4x2, Sport Exceed 4x2 dan Sport GLS 4x2 Limited. TEMPO/Imam Sukamto

TEMPO.CO, Jakarta - Distributor resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors kembali menggelar Mitsubishi Motors Special Exhibition di Mall Kelapa Gading III, Jakarta, 8-12 Februari 2017. Eksibisi ini bertujuan untuk menarik minat  masyarakat terhadap produk-produk Mitsubishi.

Menyasar masyarakat perkotaan, eksibisi kali ini KTB menghadirkan produk kendaraan penumpang. KTB akan memamerkan mobil unggulan Pajero Sport Dakar 4x4, Pajero Sport Dakar 4x2, Triton Lightning, Outlander Sport dan Mirage dengan 7 displai kendaraan.

Baca Juga: Mitsubishi Siap Luncurkan XM Concept, Ini Jadwalnya

"Kami menyiapkan empat unit test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan keunggulan produk kendaraaan penumpang Mitsubishi," ucap Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Sales & Marketing Division Krama Yudha Tiga Berlian Motors dalam keterangan tertulis, Rabu 8 Februari 2017.

Pengunjung juga bisa menikmati berbagai program hiburan. Selain itujuga presentasi produk  yang akan dimeriahkan oleh  product ambassador KTB Mitsubishi Motors, Rifat Sungkar.

Irwan menambahkan konsumen yang tertarik dengan model kendaraan Mitsubishi tidak perlu khawatir. Di eksibisi ini juga ada progam penjualan menarik seperti  Customer Family Loyalty Program. Dalam program ini, bagi konsumen yang telah memiliki kendaraan Mitsubishi, berhak mendapatkan penawaran khusus berupa potongan harga sebesar Rp 5 juta  untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4X2 AT, Outlander Sport, atau Mirage.

Simak: Mitsubishi Resmikan Fasililtas Body Repair dan Paint Shop

Untuk mengikuti program ini acaranya mudah,  tinggal menunjukkan STNK Mitsubishi kendaraan apa pun, KTP/SIM A, dan kartu keluarga pada saat pembelian. Program ini berlaku di seluruh Indonesia tertanggal validasi faktur Februari 2017 (syarat dan ketentuan berlaku).

SETIAWAN ADIWIJAYA

#Otomotif
#Mitsubishi

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi