Tawaran Menggiurkan Buat Pembeli All New Honda CBR250RR
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Selasa, 21 Februari 2017 17:14 WIB
Pembalap MotoGP Repsol Honda Team Marc Marquez dan Dani Pedrosa mengamati All New Honda CBR250RR Repsol Edition (kanan) di JIExpo Kemayoran Jakarta, 3 Februari 2017. All New Honda CBR250RR Repsol Edition dijual dengan harga 72juta rupiah. TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta - Main Dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) didukung FIFASTRA dan Asuransi Astra merilis program Pasti Lunas. Program ini menawarkan proses kredit mudah, cepat serta proteksi maksimal berupa perlindungan total loss protection. nntuk unit All New Honda CBR250RR juga dilengkapi dengan perlindungan Asuransi Siaga Plus.

Asuransi Siaga Plus memberikan penawaran kepada pecinta All New CBR250RR berupa perlindungan atas total kewajiban pembeli motor jika mengalami musibah meninggal dunia atau cacat tetap total akibat kecelakaan atau sakit sesuai dengan pertanggungan di polis.

Melalui perlindungan tersebut, kewajiban utang pemilik All New CBR250RR yang membeli secara kredit akan lunas dan bahkan keluarganya akan mendapatkan santunan duka. Program khusus buat pecinta All New CBR250RR ini bahkan juga memberikan pertanggungan denda keterlambatan pembayaran angsuran setelah yang bersangkutan mengalami musibah tersebut.

Baca:Suzuki Luncurkan GSX-R150 dan GSX-S150, Harga Istimewa  

Chief Marketing Officer PT WMS Edi Setiawan mengatakan, program Pasti Lunas digelar khusus untuk memberikan apresiasi kepara pembeli All New CBR250RR jika mengalami musibah. "Ini sekaligus memperkecil beban ekonomi pemilik All New CBR250RR atau keluarga yang ditinggalkan," kata Edi dalam siaran pers yang diterima Tempo, Selasa, 21 Februari 2017.

Dia menambahkan, pengajuan kredit pembelian All New CBR250RR ini juga relatif praktis dan simple. Konsumen cukup mendatangi dealer khusus Honda yang menjual All New CBR250RR di wilayah Jakarta dan Tangerang dengan melampirkan persyaratan dokumen yang dibutuhkan. "Petugas terlatih WMS akan membantu dan menemani proses pemilihan varian All New CBR250RR hingga pengajuan kreditnya," ujarnya.

Simak:Dihukum KPPU soal Bisnis Skutik, Honda dan Yamaha Melawan

All New CBR250RR didesain melalui rangkaian komponen baru yang compact dan mesin baru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder. Honda mengklaim mesin mampu menghasilkan performa tinggi namun mudah dikendalikan saat berkendara di berbagai kondisi jalan. Model ini telah mengimplementasikan teknologi terkini yakni throttle-by-wire yang merupakan model pertama di kelasnya.

Masih All New CBR250RR,  dipasarkan dalam beberapa pilihan, yaitu Repsol Edition tipe ABS, yang diproduksi terbatas hanya 1.000 unit dengan harga Rp 72 juta per unit. Varian ini melengkapi pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic dipasarkan dengan harga Rp 63,2 juta untuk tipe standar dan Rp 69,2 juta untuk tipe ABS per unit. Untuk Honda Racing Red, dipasarkan dengan harga Rp 63,8 untuk tipe standar dan Rp 69,8 per unit untuk tipe ABS. Seluruh harga merupakan harga on the road DKI Jakarta. 

Simak: Kemenhub Akhirnya Izinkan LCGC untuk Transportasi Online

Jenis motor kelas di bawahnya, yaitu model sport 150 cc harga yang ditawarkan Rp 29,9 juta (GSX-R150) dan Rp 25,4 juta (GSX-S150). Produk Suzuki itu ditawarkan dengan harga istimewa hingga Maret 2017 dengan harga Rp 27,9 juta (GSX-R150) dan Rp 25,4 juta (GSX-S150).

Departemen Sales and Marketing 2 Wheel PT Suzuki Indomobil Sales Yohan Yahya mengatakan Suzuki akan langsung tancap gas menggelar program promosi GSX-R150 dan S-150 di berbagai kota di Indonesia.

Simak:Suzuki Donasikan Ambulans untuk Kodam Jaya

Setelah diluncurkan di Jakarta, Suzuki akan mengadakan pameran di 5 kota yakni Surabaya, Semarang, Bandung, Makassar, dan Bekasi. Pameran akan dimulai pada 25 Maret 2017. "Suzuki GSX-R150 dan S150 juga akan hadir di 39 kota lainnya di Indonesia," ujarnya.

Yang paling dekat, Suzuki akan melakukan pameran di Summaercon Mal Bekasi pada 25 Februari 2017. "Dalam pameran ini, Suzuki menawarkan program khusus berupa uang muka 1,5 juta dan angsuran 1,199 juta dengan tenor 35 x," kata Zulfikar Rafi Al Ghany, PR 2Wheel SIS, kepada Tempo, Selasa, 21 Februari 2017.

WAWAN PRIYANTO

#Sepeda Motor
#PT Astra Honda Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi