Ini Bocoran Karakter Mission E Porsche
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Senin, 13 Maret 2017 12:44 WIB
Porsche New Panamaera akan hadir dalam tiga varian dengan tenaga yang berbeda-beda, yakni Panamera Turbo bermesin twin-turbo bertenaga 550 hp, Panamera 4S dengan tenaga 440 hp, dan Panamera 4S diesel dengan tenaga 422 hp. porsche.com

TEMPO.CO, Jakarta - Porsche bakal meluncurkan Mission E dalam beberapa waktu ke depan. Berbeda dari mobil-mobil buatan Porsche lainnya, Mission E hadir dalam beberapa  tipe berbeda.

Chief Executive Officer Porsche Oliver Blume mengatakan mobil tersebut akan hadir dalam berbagai keunggulan yang mengesankan, pengisian daya cepat, dan memiliki beberapa pilihan tingkat tenaga.

"Mission E akan berada di segmen di bawah Panamera, yang akan menawarkan jarak tempuh 500 kilometer dalam sekali pengecasan selama 15 menit," katanya seperti dilansir laman Inautonews, Senin, 13 Maret 2017.

"Kami akan memikirkan beberapa pilihan berbeda. Akan ada lebih dari satu varian. Dengan tingkat tenaga yang berbeda-beda," ujar Blume.

Selain itu, ia mensinyalir, Porsche juga mungkin menawarkan fitur pembaruan perangkat mobil melalui online (over-the-air update) dan bahkan memungkinkan pengguna melakukan instalasi.

"Mungkin saya dengan pilihan over-the-air. Belum diputuskan tetapi mungkin. Misalnya ketika Anda memiliki kekuatan 400bhp, mungkin bisa di-upgrade ke 450bhp," kata Blume.

ANTARA

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi