Tiga Produk Baru Mitsubishi Siap Meluncur di IIMS
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Kamis, 6 April 2017 23:00 WIB
Pembalap Rifaat Sungkar (kiri) memberi penjelasan tentang spesifikasi dan fitur terbaru andalan Mitsubishi, All New Pajero Sport saat pembukaan Indonesia International Motor Show 2016 (IIMS) di Kemayoran, Jakarta, 7 April 2016. ANTARA FOTO

TEMPO.CO, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyiapkan tiga produk baru sekaligus di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan dilaksanakan pada 27 April hingga 7 Mei 2017 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Tiga produk baru itu adalah Pajero Sport, Triton Double Cabin facelift, dan Trion 4x2 Hi Rider. “Pajero Sport terbaru ini merupakan rakitan lokal, yang diproduksi di Pabrik Mitsubishi di Karawang,” kata Intan Vidiasari, Head of Public Relations and Corporate Social Responsibility MMKSI, di Upper Room, Annex Building, Jakarta Pusat, Kamis, 6 April 2017.

Baca: Begini Rasanya Naik Mitsubishi XM ConceptMitsubishi Siap Luncurkan XM Concept, Ini JadwalnyaMitsubishi Berbagi Platform Pikap dengan Nissan

Menurut Intan, tiga produk baru itu nantinya akan melengkapi line up display dari produk-produk Mitsubishi yang sudah dipasarkan di Indonesia seperti Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, dan Triton. Khusus untuk pengunjung, lanjut Intan, dapat merasakan langsung Pajero Sport rakitan lokal.

Intan menambahkan, booth Mitsubishi Motors akan tampil dengan ciri khas yang sudah dipakai pada pameran internasional lainnya seperti Geneva Motor Show, Tokyo Motor Show, dan terakhir di Bangkok Motor Show.

Simak: Ini Dia Mobil Baru yang Akan Meluncur di IIMSDyandra Janjikan IIMS 2017 Lebih Banyak Peserta Penjualan Pajero Indonesia Tertinggi di Dunia

Booth dengan tema Brand New Excellent of Mitsubshi Motors ini akan menonjolkan kendaraan sebagai bintang pertunjukan dengan warna booth didominasi hitam dan putih sebagai warna utama booth.

Menariknya, ciri khas dengan “Slope Design” (melengkung) yang ikonik, kendaraan akan ditampilkan di panggung dengan kemiringan tertentu. “Kami juga akan menampilkan kembali Mitsubishi XM Concept,” ujarnya.

WAWAN PRIYANTO

#Industri Otomotif
#Mitsubishi

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi