Suzuki Ignis Sesumbar Beri Kejutan di IIMS 2017
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Rabu, 26 April 2017 19:52 WIB
PT Suzuzi Indomobil Sales meluncurkan Suzuki untuk pasar Indonesia di Ritz Charlton, Jakarta Selatan, 17 April 2017. Ignis dilepas dengan harga mulari dari Rp 139,5 juta hingga Rp 169,5 juta. Tempo/Wawan Priyanto.

TEMPO.CO, JakartaPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan tidak ada peluncuran produk pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang akan diselenggarakan pada 27 April-7 Mei 2017. Perusahaan telah menyiapkan kejutan bagi konsumen Suzuki Ignis.

“IIMS ini satu impulse activity (rangsangan aktivitas) untuk meningkatkan penjualan, karena kan di bulan depan itu sudah masuk puasa. Jadi pertanyaannya Ignis mau diapain di sana (IIMS 2017),” kata 4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra di sela rangkaian acara Media Test Drive Suzuki Ignis di Jakarta, Selasa, 25 April 2017.

Donny memprediksi, di IIMS, konsumen otomotif akan meriset produk-produk yang akan dibeli untuk kebutuhan hari raya Lebaran. Pemesanan akan mulai masuk setelahnya, sepanjang bulan puasa yang dimulai menjelang akhir Mei 2017.

4W Head of Product Development and Accessories PT SIS Harold Donnel mengatakan Ignis ditargetkan akan mendongkrak volume penjualan perusahaan. “Jadi proyek Ignis ini sedikit khusus. Leasing pembiayaan sudah kami gandeng untuk efisiensi proses,” katanya.

Sebelumnya, dalam Press Gathering IIMS 2017,Harold menjelaskan bahwa tema stan Suzuki tahun ini adalah “The Urban SUV”. Seperti diketahui, SIS memberikan label urban SUV (sport utility vehicle) kepada Ignis.

Mobil yang tergolong ke dalam jenis city car ini hingga Selasa, 25 April 2017, telah dipesan sebanyak 1.718 unit. Jumlah itu telah melampaui target perusahaan, yang hanya mengestimasi penjualan sebanyak 1.000 unit pada bulan pertama peluncuran.

BISNIS.COM

Video Terkait:

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi