Honda Prospect Motor Tebar Hadiah dan Voucher Bensin
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Jumat, 28 April 2017 21:00 WIB
Model tengah berpose di depan mobil pada pameran automif Indonesia International Motor Show (IIMS) di JiExpo Kemayoran, Jakarta, 27 April 2017. Tempo/Tony Hartawan

TEMPO.CO, Jakarta - PT Honda Prospect Motor menawarkan berbagai promo menarik bagi konsumen yang hendak membeli kendaraan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini.

Tidak hanya bonus voucher senilai jutaan rupiah, perusahaan tersebut juga menyediakan hadiah hingga Rp 50 juta untuk konsumen dan pengunjung yang beruntung. "Kami sediakan voucher Rp 1 juta untuk bensin, hadiah dari Rp 5 juta sampai Rp 50 juta, dan promo menarik lainnya," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, Jumat, 28 April 2017.

All New Honda CR-V

Selain itu, perusahaan juga menawarkan berbagai kemudahan kredit untuk line up kendaraan yang disajikan di pameran tersebut. Jonfis meyakini, dengan adanya promo itu target penjualan yang dipatok akan terealisasi. Apalagi, Honda juga meluncurkan varian terbaru dari produk andalannya di kelas sport utility vehicle (SUV) yakni CR-V. "Kami targetkan untuk IIMS ini penjualan bisa mencapai 600 unit untuk CR-V terbaru," ujarnya.

BacaUji Ketangguhan, 15 Suzuki Ignis Terobos Jalanan Macet Jakarta  Presiden Jokowi Resmikan Pabrik Baru Mitsubishi di CikarangMitsubishi dan Isuzu Siap Tambah Investasi untuk Euro 4

Selain All New Honda CR-V, Honda juga menghadirkan desain baru yang didukung mesin 1.5 liter VTEC Turbo. Tak hanya bermesin turbo, Honda juga menyediakan produk CR-V dengan kapasitas kursi tujuh penumpang.

All New Honda CR-V 2.0L dijual seharga Rp 432 juta, CR-V 1.5L Turbo seharga Rp466 juta, dan CR-V 1.5L Turbo Prestige dibanderol Rp506 juta on the road Jabodetabek. Adapun untuk warna metallic dan pearl dikenakan penambahan biaya Rp 2 juta.

BISNIS.COM

#IIMS 2017
#PT Honda Prospect Motor

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi