IIMS 2017, 58 Persen Mobil Mitsubishi Laris Dipesan  
Reporter: Tempo.co
Editor: Dewi Rina Cahyani
Kamis, 4 Mei 2017 19:14 WIB
Mitsubishi New Triton GLX 4x2 Single Cabin Hi Rider resmi dipasarkan di IIMS, Kamis, 27 April 2017. Tempo/Wawan Priyanto.

TEMPO.CO, Jakarta – Head of Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Imam Choeru, mengatakan pemesanan kendaraan yang dipamerkan dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) sudah mencapai 58 persen dari target mereka. Hal ini dilihat dari surat pemesanan kendaraan atau SPK yang sudah dibuat oleh pihaknya.

”Kami targetnya (di IIMS) branding, tapi kami juga ingin akselerasi penjualan,” kata Imam Choeru saat ditemui di Indonesia International Motor Show, Jakarta International Expo Kemayoran, Kamis, 4 Mei 2017.

Imam menuturkan pemesanan Pajero Sport dari target 900 unit, kemarin sudah dipesan 517 unit atau sekitar 57 persen dari target. Angka ini termasuk pemesanan produk Pajero Sport Dakar 4 x 2 Ultimate yang sudah dipesan sebanyak 62 unit hingga 3 Mei kemarin.

Imam menambahkan, pemesanan produk Outlander Sport sudah mencapai angka 41 unit dari target 120 unit atau mencapai 34 persen. Mirage, kata Imam, sudah dipesan sebanyak 84 unit dari target 120 unit atau sudah mencapai 70 persen.

Begitu pun Triton, yang sudah dipesan sebanyak 43 unit dari target 24 unit; serta Delica, yang sudah dipesan 7 unit dari target 36 unit, atau sudah tercapai sebesar 19 persen. Diketahui, target SPK Mitsubishi dalam acara IIMS adalah 1.200 unit.

Selain itu, bulan Mei dicanangkan oleh Mitsubishi sebagai bulan promo mereka. Mengusung tema “Ameizing” sesuai dengan bulan Mei, mereka berniat memasang promo-promo itu di berbagai billboard yang ada di Jakarta.

DIKO OKTARA

#Industri Otomotif
#Mitsubishi

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi