Info Small MPV Viral, Mitsubishi Minta Masyarakat Bersabar  
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Kamis, 8 Juni 2017 14:24 WIB
Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia. Jakarta, 23 Maret 2017. Dok. Mitsubishi.

TEMPO.COJakarta - Distributor resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menanggapi viralnya nama versi produksi massal dari small multi-purpose vehicle (MPV) Mitsubishi. 

Baca: Mitsubishi Indonesia Akan Fokus di Small MPV  "Bulan depan kami akan mulai menghitung mundur perkenalan small MPV kami, jadi mohon bersabar sedikit lagi," kata Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT MMKSI, di Jakarta, Rabu, 7 Juni 2017.

Kyoya meminta khalayak bersabar menanti kehadiran informasi resmi yang lebih spesifik terkait dengan small MPV Mitsubishi. Meski demikian, ia mengapresiasi masifnya pemberitaan mengenai small MPV yang kian meningkatkan rasa ingin tahu masyarakat terhadap produk terbaru Mitsubishi. "Ini sangat baik, karena menunjukkan ketertarikan yang besar atas model unggulan kami yang akan datang sebentar lagi," katanya. 

Sebelumnya, di dunia maya beredar info nama small MPV yang disebut-sebut sebagai Mitsubishi Expander serta foto unit mobil yang dibungkus cat kamuflase tengah diuji di jalanan.

Irwan Kuncoro, Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI, memilih tidak membenarkan atau membantah informasi yang beredar viral di dunia maya tersebut. "Mengenai nama, variannya apa saja, itu nanti akan disampaikan. Sabar," kata Irwan.

Small MPV Mitsubishi menarik perhatian khalayak umum sejak MMKSI mengungkapkan versi konsepnya yang diberi nama XM Concept dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Baca: Nama XM Concept Bocor di Internet, Mitsubishi Malah Senang  Mitsubishi mengklaim mobil tersebut sebagai perkawinan antara kenyamanan MPV dan karakter tangguh khas SUV. Rencananya mobil ini akan diproduksi di pabrik baru Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Cikarang, Bekasi.

GRANDY AJI | SETIAWAN ADIWIJAYA

#Otomotif
#Mitsubishi

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi