TVS Motor Hadir di Palembang  
Reporter: Tempo.co
Editor: Rachma Tri Widuri Staf Redaksi
Kamis, 6 Desember 2012 15:06 WIB
kiri ke kanan: Rudjito Komisaris, James Castle Komisaris, BLP Simha Presiden Direktur, Darmady Tjuatja COO, V Thiyagarajan Direktur, Pramod Kulkarni Head of Engineering PT TVS Motor Company Indonesia saat peluncuran motor bebek TVS Neo XR 110 cc. (Dok. TVS)

TEMPO.CO, Jakarta - PT TVS Motor Company Indonesia memperluas jaringan penjualannya dengan membuka cabang baru di Sumatera Selatan. Melalui PT Anugrah Jaya, distributor TVS Motor untuk wilayah Sumatera Selatan, TVS Motor membuka showroom baru di Sukabangun, Palembang.

"Dengan strategi berpromosi yang konsisten dan didukung pelayanan bengkel dan ketersediaan suku cadang, kami yakin TVS Motor dapat diterima oleh masyarakat Palembang," kata Direktur PT Anugrah Jaya Motor, Gidion Ferry Matius Salim, dalam siaran pers, Kamis, 6 Desember 2012.

Mendatang, Gidion mengatakan, TVS Motor akan kembali mengembangkan usaha ke wilayah Baturaja. "Segera setelah Palembang, dalam waktu dekat, kami juga akan hadir di Baturaja," ujarnya.

Gidion mengklaim bahwa TVS Motor saat ini sudah semakin diterima oleh konsumen sepeda motor di Indonesia. Terbukti, ada lebih dari 65 ribu pengguna TVS, di antaranya jenis TVS Neo, TVS Rockz, TVS Tormaz, dan TVS Apache. "Tahun depan, TVS akan merilis produk baru jenis scootic dan sport," ujarnya.

Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia, R. Anandakrishnan, menambahkan, untuk pembiayaan, TVS Motor bekerja sama dengan Adira Finance, Summit Oto Finance, Al Ijarah, Mandiri Tunas Finance, dan Mandala Finance. Anang mengatakan, dengan kehadiran showroom TVS di Palembang, peminat roda dua dapat menjajal langsung keandalan TVS Motor yang irit dan stylish.

Motor TVS untuk daerah Palembang dibanderol dengan harga Rp 18,1 juta per unit untuk jenis TVS Apache RTR 180 cc. Sedangkan untuk jenis TVS Tormax 150 cc dibanderol Rp 15,57 juta per unit.

AYU PRIMA SANDI

Berita Terpopuler:Rumor Nikah 2 Bulan Aceng-Shinta Jadi Omongan Wakil Jokowi di Solo Ingin Jadi Wali Kota JakutPria Hobi Selingkuh Terlihat dari Wajahnya!Keluarga Fany Cabut Gugatan Terhadap Bupati Aceng Begini Modus Penipuan ''Anak Anda Kecelakaan''

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi