IIMS 2014, Honda Incar Penjualan 5.000 Unit  
Reporter: Tempo.co
Editor: Rachma Tri Widuri Staf Redaksi
Minggu, 31 Agustus 2014 06:57 WIB
Ribuan pengunjung melihat mobil Honda Mobilio dalam hari terakhir pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, di JI Expo Kemayoran, Jakarta, (29/09). Tempo/Dian Triyuli Handoko

TEMPO.CO, Denpasar - Produsen mobil asal Jepang, Honda, menargetkan penjualan sebanyak 5.000 unit mobil pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Pameran mobil internasional tahunan ini akan kembali digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 18-28 September 2014. "Target penjualan tersebut untuk semua produk mobil yang kami miliki," ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy di Denpasar, Bali, Jumat, 29 Agustus 2014. (Baca: Mobil Konsep Ini yang Mejeng di IIMS 2014)

Jonfis menuturkan IIMS 2014 merupakan ajang bagi para produsen mobil untuk memperkenalkan produk baru mereka. Acara ini sekaligus menjadi tumpuan produsen untuk menggenjot penjualan. "Kami memang tidak menyiapkan program khusus selama IIMS 2014. Tidak ada program diskon atau promosi lainnya," katanya.

Honda memastikan akan membawa semua produk andalannya, seperti All New Honda Jazz dan Honda Mobilio, juga memperkenalkan Honda HRV serta facelift Honda Civic. (Baca: Mobil Mewah Ini Ramaikan IIMS 2014)

Sebelumnya, 35 produsen otomotif memastikan ambil bagian dalam IIMS 2014. Mereka akan menampilkan model kendaraan terbaru di lahan pameran seluas 83.137 meter persegi.

Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Indonesia (Gaikindo) Sudirman Maman Rusdi mengatakan lahan pameran tersebut 10 persen lebih luas dibanding pada penyelenggaraan tahun sebelumnya. Dengan kapasitas ruang yang lebih besar, produk terbaru yang ditampilkan diharapkan bisa lebih banyak dan kenyamanan pengunjung terjamin. "Dengan demikian, IIMS mampu menjadi acuan pelaku industri otomotif nasional maupun Asia Tenggara," ujarnya di Jakarta, Kamis, 28 Agustus 2014.

AMOS SIMANUNGKALITTerpopulerMobil Konsep Ini yang Mejeng di IIMS 2014  Mobil Mewah Ini Ramaikan IIMS 2014  Avanza Luxury Tetap Incar Pasar Menengah-Bawah  Unimog, Mobil Militer untuk Angkutan Logistik  BIC Gelar Bandung Lautan BlazerPorsi Ekspor LCGC Ditambah hingga 30 Persen

#Info Otomotif
#PT Honda Prospect Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi