Raisa, Gigi, dan JKT 48 Ramaikan Penutupan IIMS
Reporter: Tempo.co
Editor: Rini Kustiani
Sabtu, 27 September 2014 19:19 WIB
Para pengunjung memadati pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JiExpo, Jakarta, 10 September 2014. Tempo/Tony Hartawan

TEMPO.CO, Jakarta - Sejumlah artis-artis ternama turut meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Mereka tampil di sejumlah booth produsen mobil peserta eksibisi tersebut. (Baca: Apa Mobil Termurah dan Termahal di IIMS 2014?)

Pantauan Tempo, Sabtu, 27 September 2014, grup musik Gigi tampil menghibur pengunjung di booth Daihatsu. Mereka tampak beraksi layaknya di panggung besar ketika menggelar konser. Sebagai bintang tamu, mereka membawa sejumlah hits seperti 'Kepastian Yang Kutunggu' dan 'Facebook'. (Baca: Sedan Audi Rp 2,75 Miliar Laris dalam Dua Hari)

Selama bernyanyi, mereka berinteraksi dengan penonton sambil menyodorkan mic ke arah penonton. Penonton yang sebagian besar tengah mengambil foto menggunakan telepon genggam itu sontak ikut bernyanyi. Suasana pun menjadi riuh dengan aksi panggung sang bintang. (Baca: IIMS 2014, Adik Jusuf Kalla Bawa Bus India)

Sebelum Gigi beraksi, artis lain yang telah tampil adalah grup musik Naif di booth Toyota dan girlband JKT 48. Kedua grup musik itu juga membawa sejumlah hits yang sudah akrab di telinga publik. Artis cantik Raisa juga ikut menghibur pengunjung di booth Nissan yang membawakan tembang 'Firasat' milik Marcell. (Baca: IIMS 2014, SPG Mobil Mewah Honornya Lebih 'Wah')

Selain itu, bintang lain yang juga dijadwalkan ikut menghibur pengunjung IIMS 2014 adalah grup musik asal Inggris Arkarna di booth Suzuki, Maliq and D'Essential di booth Nissan, dan The Groove pada acara puncak penutupan eksibisi. (Baca: IIMS 2014, Tukang Lap Mobil Dibayar Rp 3 Juta)

Pengunjung mengaku terhibur dengan penampilan artis papan atas itu. Salah satunya diucapkan oleh Vanya Chairunisa, 26 tahun. Perempuan asal Bandung, Jawa Barat, itu sangat terhibur dengan bintang tamu yang ditampilkan para pabrikan.

Dia mengaku datang ke IIMS untuk menyaksikan grup musik favoritnya, Maliq and D'Essetial. Kehadiran artis-artis itu membuat kunjungannya ke IIMS menjadi sangat menyenangkan lantaran nama besar sang bintang. "Apalagi banyak, jadi sangat terbantu," ujar perempuan berkacamata tersebut.

Sementara itu, PR Manager PT Toyota Astra Motor, Rouli Sijabat, mengatakan, kehadiran artis-artis ternama itu sebagai cara untuk menghibur dan menarik pengunjung di booth mereka. "Karena memang Toyota mempunyai program hiburan bagi para pengunjung tiap akhir pekan," ujar dia.

Hal senada juga disampaikan Head of PR Communication PT Suzuki Indomobil Sales, Dimelza Sharindradini. Dia mengatakan Suzuki memang menggunakan artis ternama agar pengunjung tertarik mendatangi booth mereka. Bahkan, kata dia, pabrikan asal Jepang itu tak ragu-ragu mendatangkan band internasional Arkarna untuk menghibur pengunjung IIMS. "Kami memang khusus mendatangkan artis biar heboh, jadi kami undang Arkarna langsung dari Inggris," kata dia.

DIMAS SIREGAR

Topik terhangat:Koalisi Jokowi-JK | Kabinet Jokowi | Pilkada oleh DPRD | Parkir Meter | IIMS 2014

Berita terpopuler lainnya:UU Pilkada Tak Berlaku di Empat Daerah IniPilkada, PPP: Demokrat Mainkan Skenario PrabowoPrabowo Senang Pilkada Langsung DihapusUU Pilkada, Netizen Minta SBY Stop Bersandiwara

#IIMS 2016 Update

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi