Rolls-Royce Tambah Koleksi Terbaru
Reporter: Tempo.co
Editor: Choirul Aminuddin
Selasa, 28 April 2015 16:48 WIB
Perakitan mobil sport mewah Porsche 911 di Zuffenhausen, Jerman, 10 Maret 2015. Meskipun berganti model, Porche tetap memasang 911 pada model barunya. Thomas Niedermueller/Getty Images

BISNIS.COM, Jakarta — Rolls-Royce akan memperkenalkan koleksi Bespoke Phantom terbaru, yaitu Rolls-Royce Phantom Limelight.

“Dalam penciptaan Phantom Limelight, perancang kami menghadirkan kemewahan dengan pemahaman yang mendalam tentang gaya hidup orang-orang besar yang tampil di muka umum dan bergerak dengan cepat dari satu acara ke acara sebagai bagian dari keseharian mereka,” kata Torsten Müller Ötvös, Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars, seperti dikutip dari siaran pers Rolls-Royce Indonesia, Selasa, 28 April 2015.

Rolls-Royce mengklaim koleksi terbaru ini sebagai mobil cerdas yang cantik dengan kemewahan dan gaya terbaik bagi pemiliknya.

Para perancang Bespoke di Home of Rolls-Royce di Goodwood, Inggris, menggunakan pemahaman mendalam mereka terhadap kebiasaan dan sikap para orang besar konsumen Rolls-Royce. Pemahaman itu diterapkan langsung dalam rancangan Limelight.

Rancangan tersebut diklaim sebagai pendekatan kemewahan yang benar-benar baru dan hanya diterapkan pada Limelight. Dari informasi yang dihimpun Bisnis, kendaraan ini merupakan model sport utility vehicle pertama Rolls-Royce dan kabarnya akan meluncur ke pasar tahun depan.

BISNIS.COM

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi