Peningkatan Fasilitas, Dealer Mitsubishi di Riau Direlokasi  
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Sabtu, 30 Mei 2015 13:50 WIB
Sejumlah wanita berpose di samping Mazda 2 di BIMS, Bangkok, Thailand, 24 Maret 2015. Kendaraan yang tampil di acara tersebut ialah Honda, Bentley, Chevrolet, Lamborghini, Hyundai, Lexus, Mazda, Susuki, Harley Davidson, Toyota, Yamaha, Mercedes Benz, KTM, Aston Martin, Mitsubishi, Nissan, BMW, dan Rolls Royce. REUTERS

TEMPO.COJakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia, memindahkan dealer PT Suka Fajar Pekanbaru ke lokasi yang lebih luas dan representatif di Jalan Soekarno-Hatta Kav 141, Pekanbaru, Riau.

Peresmian dealer Suka Fajar di lokasi baru dihadiri Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman, MBA; Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi, S.Si; serta General Manager MFTBC Marketing Division KTB Duljatmono.

Duljatmono, seperti dikutip dalam siaran pers KTB pada Jumat, mengatakan bahwa relokasi dealer Suka Fajar Pekanbaru itu sebagai bagian dari peningkatan fasilitas 3S (Sales, Spare Parts, Service) seiring meningkatnya permintaan kendaraan Mitsubishi. Terletak di lokasi yang lebih strategis dan luas, konsumen dapat lebih leluasa mendapatkan layanan maksimal dari Mitsubishi.

"KTB sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan Pemerintah Daerah Pekanbaru selama ini, sehingga Mitsubishi Fuso dapat berkembang pesat di Pekanbaru. Semoga Mitsubishi dapat ikut serta membangun Pekanbaru agar terus maju," katanya.

Dealer ini menjual tiga pilar penjualan kendaraan Mitsubishi, yaitu passenger car, light commercial vehicle, dan commercial vehicle.

Dibangun di atas lahan seluas 9.000 meter persegi, dealer ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang serta human resource yang terlatih. Dengan adanya relokasi, maka standardisasi dealer juga meningkat menyesuaikan kebutuhan pasar.

Dealer ini memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang lebih lengkap sehingga dapat melayani lebih banyak konsumen.

Fasilitas Sales terdiri atas zona negosiasi dan ruang tunggu yang nyaman, baik untuk dewasa maupun anak-anak; zona display kendaraan untuk konsumen melihat langsung unit kendaraan yang akan dibeli; serta ruang serah-terima kendaraan dari dealer kepada konsumen. Adapun fasilitas Service terdiri atas workshop area yang mampu menampung hingga 42 unit kendaraan setiap hari, serta fasilitas gudang.

ANTARA

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi