BMW Meluncurkan Dua Model Ikonik Terbaru di GIIAS 2015
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Selasa, 4 Agustus 2015 22:03 WIB
Mobil BMW X6M. Tempo/Fery firmansyah

TEMPO.CO, Jakarta - BMW akan meluncurkan dua model ikonik terbarunya sekaligus perdana di pasar Indonesia di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015.

Meski demikian, pabrikan Jerman tersebut belum menyebut secara pasti dua mobil terbaru itu. BMW hanya mengatakan, salah satunya adalah mobil di segmen sedan sport modern.

Satu produk lagi merupakan kendaraan terbaru yang menggabungkan ruang interior yang luas, fleksibilitas dan keselamatan berkendara, dengan keanggunan, kedinamisan  serta efisiensi khas gaya BMW.

Di sisi lain, BMW pun dalam acara GIIAS yang digelar di Indonesia Convention Exhibiton (ICE), BSD City, 20-30 Agustus 2015, akan memamerkan 18 model barunya yang diperkenalkan dari awal tahun ini.

“Tahun ini, BMW Group Indonesia menargetkan bisa melampaui kesuksesan tahun lalu. Menampilkan segmen yang benar-benar baru yang menekankan ruang yang luas, serba guna, dan fleksibilitas yang belum pernah ada sebelumnya,” kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim, dalam siaran persnya, Selasa, 4 Agustus 2015.

BISNIS


 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi