Siasat Ford Perluas Jangkauan dengan 9 Dealer Terbaru  
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Rabu, 9 September 2015 20:35 WIB
Communication Director PT Ford Indonesia Lea Kartika, dalam acara Ford Driving Skills for Life di Jakarta, Jumat, 7 Agustus 2015

TEMPO.CO, Jakarta - Ford Motor Indonesia (FMI) meresmikan sembilan dealer terbaru di sembilan lokasi berbeda sebagai bentuk komitmen untuk memperluas jangkauan perusahaan sekaligus selalu mendekatkan diri dengan konsumen Ford Indonesia.

"Kesembilan dealer baru akan membantu menyediakan kenyamanan dan akses yang lebih mudah terhadap brand Ford melalui jaringan showroom berkelas dunia yang dibangun atas komitmen kami untuk menyediakan pengalaman dan kepemilikan terbaik untuk pelanggan," kata Bagus Susanto selaku Managing Director Ford Motor Indonesia di dealer terbaru Ford Nusantara BSD, Tangerang, Rabu, 9 September 2015.

Sembilan dealer tersebut di antaranya Ford Nusantara Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang, Ford Nusantara Bintaro, Ford Nusantara Depok, Ford AK Jakarta Selatan, Ford Saluyu Suropati Bandung, Ford Arista Lampung, Ford Citra Palembang, Ford Kumala Palu dan Ford Nusantara Pontianak.

Bagus Susanto menjelaskan dengan adanya tambahan sembilan dealer tersebut maka saat ini Ford Indonesia sudah memiliki 47 dealer yang tersebar dari Aceh hingga Papua.

Adapun peresmian sembilan dealer tersebut dilaksanakan di Ford Nusantara BSD Tangerang, bangunan tiga lantai yang dibangun di atas lahan seluas 6.324 meter persegi dengan kapasitas 10 kendaraan showroom dan 50 kendaraan servis.

Bagus Susanto menjelaskan sembilan dealer Ford dibangun sesuai standar global yaitu "Quality, Green, Save and Smart" sehingga tata letak antar ruangan di dealer memberikan kesan bersahabat kepada pelanggan serta menggunakan tembok kaca sehingga memberikan pencahaan alami dan ramah lingkungan.

"Kami rasa sudah saatnya memberikan pelayanan dengan dealer baru. Sembilan dealer yang dibuka sudah sesuai standar global Ford dunia dan semua showroom Ford di tanah air memiliki standar yang sama," kata Bagus Susanto.

ANTARANEWS.COM

#Industri Otomotif
#Ford

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi