BMW Tampilkan 6 Mobil Baru di Jakarta Auto Show 2015
Reporter: Tempo.co
Editor: Efri NP Ritonga
Jumat, 30 Oktober 2015 23:01 WIB
Pengunjung melihat koleksi mobil yang dipajang dalam pameran Jakarta Auto Show (JAS) 2015 di Jakarta Convention Center, Jakarta, 28 Oktober 2015. Pameran otomotif yang baru dibuka hari ini berlangsung hingga 1 November 2015. ANTARA FOTO

TEMPO.CO, Jakarta -BMW Indonesia menampilkan 6 model mobil terbaru di Jakarta Auto Show (JAS) 2015. Salah satunya adalah the all-new BMW Gran Tourer yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu di Indonesia. Pameran JAS 2015 berlangsung dari 28 Oktober-1 November 2015 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan.

“Kami senang sekali dapat berpartisipasi di  pameran JAS tahun ini, karena menjadi wadah strategis bagi BMW untuk memperkenalkan lebih jauh jajaran produk kami,“ ujar Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania dalam rilisnya, Jumat, 30 Oktober 2015.

Pada kesempatan kali ini, BMW sekali lagi membuktikan komitmennya untuk menjangkau segmen pelanggan lebih luas dengan menghadirkan 6 model kendaraan terbarunya yang menampilkan keunggulan serta desain terbarunya.

Salah satu dari enam kendaraan yang dihadirkan di JAS adalah all-new BMW Gran Tourer. ”BMW Gran Tourer adalah sebuah kendaraan fungsional pertama di segmen kendaraan kompak premium yang menawarkan kelapangan, kepraktisan sehari-hari, dan fleksibilitas,“ ujar Jodie.

Selain the all-new BMW Gran Tourer, BMW juga  menghadirkan line-up kendaraan lainnya  yaitu BMW 320i Sport, BMW 520d Luxury, BMW X1 sDrive 20d Efficient Dynamics, dan BMW M4 Coupé.

ARIEF HIDAYAT

#Industri Otomotif
#Kotamadya Jakarta Pusat | DKI Jakarta

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi